Breaking News
Home / Fokus Redaksi / PSMS U-17 Jawara Piala Soeratin Zona Sumut
WOL Photo
WOL Photo

PSMS U-17 Jawara Piala Soeratin Zona Sumut

MEDAN, WOL – PSMS U-17 akhirnya mengangkat trofi Piala Soeratin Zona Sumatera Utara (Sumut) 2017 setelah mengalahkan PS Patriot Disporasu 4-3 (1-1) via adu penalti di Stadion Teladan, Sabtu (29/7).

Skuad Ayam Kinantan muda berhasil menjadi jawara sekaligus menebus kegagalan tahun lalu. Atas kemenangan ini, tim asuhan Dasrul Bahri berhak mewakili Sumut pada ajang Piala Soeratin tingkat nasional dan mendapat hadiah. uang pembinaan Rp6 juta.

Usai pertandingan, Dasrul mengaku sangat bersyukur kerja keras pemainnya meraih hasil manis. Pelatih PSMS U-17 itu mengatakan target mewakili Sumut akhirnya tercapai dan kunci kemenangan Khairul Imam cs dikarenakan motivasi tinggi dan permainan lepas tanpa beban.

“Awalnya saya tidak prediksi berujung adu penalti. Syukurnya, mental anak-anak sangat baik dan kemenangan ini berkat motivasi pemain yang sangat bagus karena mampu mengatasi tekanan,” ucapnya.

Pelatih Patriot Disporasu, Hendri Dinal, tetap merasa puas dengan penampilan anak asuhnya kendati harus menjadi runner-up. Diakui, perjuangan dan hasil yang diraih tim asuhannya sudah sangat baik.

“Mental anak-anak saja yang kurang. Tapi perjuangan anak-anak sudah bagus. Mereka sudah sampai final sudah hebat. Cuma saya berpesan jangan sampai berantam, karena ini generasi baru sepakbola,” pungkasnya.(wol/aa/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Badai Cedera, Barca Tetap Fokus Poin Penuh

TURIN, WOL – Barcelona hanya membutuhkan satu poin saja untuk bisa memastikan diri lolos dari ...

  • awesome

    Yuk coba keberuntungan kamu di cumapoker, dijamin fairplay member vs member tanpa bot

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.