Breaking News
Home / Sports / PSMS / PSMS U-17 Ingin Jumpa PSDS di Final Piala Soeratin
foto: WOL Photo
foto: WOL Photo

PSMS U-17 Ingin Jumpa PSDS di Final Piala Soeratin

MEDAN, WOL – PSMS U-17 memastikan diri lolos ke final setelah mengalahkan PSK USU 3-1 pada semifinal Piala Soeratin Zona Sumatera Utara 2017 di Stadion Teladan Medan, Rabu (26/7) kemarin.

Dua gol skuad Ayam Kinantan dicetak M Reydondo Harahap, sedangkan satu lagi oleh Khairul Iman. Gol PSK USU diciptakan Riki Ari Putra Harahap dan Arifan Nuari Ananda.

Pelatih PSMS U-17, Dasrul Bahri, mengaku puas atas kerja keras dan permainan anak asuhnya yang mengikuti semua instruksi. Alhasil, target juara tingkat Sumut sudah di depan mata.

“Kami ingin lebih baik tahun ini, makanya jika tahun lalu hanya sebatas finalis diharapkan tahun ini dapat menjadi juara di Sumit. Untuk itu jelang final, kami akan mempersiapkan segala sesuatunya,” ucapnya.

Di final nanti, Dasrul berharap PSMS bertemu PSDS Deliserdang sebab ingin mengulang laga final tahun lalu. Manajer PSMS U-17, Muhammad Fidel Ganis Siregar, mengatakan kedua tim sudah bermain maksimal. Hanya saja memang dalam setiap pertandingan harus ada yang kalah dan menang.

“Menurut saya pertemuan kedua tim ini idealnya di partai final, karena secara kualitas keduanya sama-sama baik. Namun ternyata justru harus bertemu di semifinal,” katanya.

Dirinya berharap lawan yang akan dihadapai di final, PSMS mampu bermain baik dan maksimal seperti pertandingan ini. Pihaknya optimis mereka akan juara tahun ini dengan catatan pemain juga yakin menjadi jawara.

Pada semifinal selanjutnya, PSDS U-17 akan menghadapi PS Patriot Disporasu di Stadion Teladan, Kamis (27/7) ini.(wol/aa/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Mourinho: MU Tidak Boleh Besar Kepala

MENCHSTER,WOL – Manchester United memulai Liga Premier musim ini dengan gemilang. Setelah menundukkan West Ham ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.