Home / Sports / PSMS / PSMS U-16 Mulai Dekati David Maulana Cs
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS U-16 Mulai Dekati David Maulana Cs

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan U-16 mulai bergerilya mencari pemain baru untuk bergabung di skuad Ayam Kinantan muda. Kabar teranyar, manajemen mulai mendekati tiga pemain Timnas U-16.

Ketiga pemain dimaksud adalah David Maulana (kapten tim), Bagas Kaffa, dan Bagus Kahfi. Manajer PSMS U-16, Mulyadi Simatupang, mengakui manajemen sudah pendekatan, terutama dengan bapak angkat tiga pemain Garuda Asia tersebut. Kebetulan, bapak angkat mereka berasal dari Sumatera Utara.

“Sekarang tinggal berkomunikasi dengan ketiga pemain tersebut. Dan kalaupun nantinya jadi bergabung, tim baru bisa diperkuat mereka pada putaran kedua mendatang,” ujarnya saat temu pers Liga Elite Pro U-16 antara PSMS kontra PS Tira, Sabtu (6/10).

Sejauh ini, PSMS U-16 diakui memang perlu menambah kekuatan lagi di sejumlah sektor. Makanya, kehadiran David Maulana yang berasal dari Sei Rotan Deliserdang tersebut dan dua rekannya sangat dibutuhkan.

“Di sisi lain memang, masalah mental bermain juga masih perlu diasah. Karena dari beberapa laga yang saya lihat, secara permainan sudah bagus,” katanya.

Pelatih PSMS U-16, Reswandi, mengaku sudah mendengar kabar tersebut. Hanya saja, Reswandi menambahkan bahwa keputusan ada di manajemen.

“Kalau bagi saya, jujur kehadiran mereka sangat membantu tim secara kualitas dan mental. Pemain juga pastinya akan semakin termotivasi, terutama dalam persaingan di tim ini,” tutupnya.

Sementara itu, PSMS U-16 mampu meraih kemenangan 1-0 atas PS Tira U-16. Gol tunggal dicetak oleh Sandi Arta Samosir lewat titik putih. (wol/at)

 

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Protes Perlakuan Buruk Barito Putera

MEDAN, Waspada.co.id – Manajemen PSMS Medan merespon insiden pemukulan yang diterima pelatih Peter James Butler ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: