Home / Sports / PSMS / PSMS U-16 Makin Percaya Bersaing di Elite Pro
WOL Photo/Ari

PSMS U-16 Makin Percaya Bersaing di Elite Pro

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan U-16 terus melakukan persiapan jelang menghadapi Persib Bandung dalam laga Grup A Liga 1 Elite Pro Academy U-16 di Stadion Teladan Medan Sabtu-Minggu (22-23/9).

Tidak seperti Liga 1, kompetisi junior ini akan dilaksanakan hanya 30 menit per satu babak dan tiap tim menuntaskan dua partai home and away. Di turnamen ini, PSMS tergabung dengan Sriwijaya FC, Persib, PSIS Semarang, PS Tira, dan Bhayangkara FC. Pekan lalu, Ayam Kinantan Muda unggul atas Sriwijaya 1-0 dan 3-0.

Manajer PSMS U-16, Mulyadi Simatupang, mengaku senang dengan performa para pemain yang terus meningkat. Alhasil di kandang lawan, pemain bisa menang dua kali.

“Tentu ini tidak mudah, tapi karena kepercayaan diri dan semangat untuk menang, akhirnya anak-anak meraih hasil yang baik. Dan ini diharapkan bisa menjadi motivasi untuk menghadapi Persib,” ujar Kadis Perikanan dan Kelautan Sumut itu, Selasa (18/9).

“Saya optimis dengan permainan seperti ini, tim mampu mengalahkan siapapun lawannya. Tentu ini karena mereka ditangani oleh pelatih yang profesional dan berpengalaman,” ujar mantan pemain PSPS Pekanbaru tersebut.

Pelatih PSMS U-16, Reswandi, mengatakan persiapan tim sejauh ini cukup baik. Karena beberapa pemain yang absen di laga sebelumnya karena sakit, bisa diturunkan.

Alhamdulillah, semua berjalan lancar, baik secara tim maupun individu pemain. Tentu kami berharap hasil kemenangan bisa didapat di laga ini, apalagi anak-anak bermain di kandang,” tambahnya. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ada MTQ, Laga PSMS Kontra PS Tira Terancam

MEDAN, Waspada.co.id – Laga PSMS kontra PS Tira pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: