Home / Sports / PSMS / PSMS U-16 Gagal Ke Semifinal
WOL Photo

PSMS U-16 Gagal Ke Semifinal

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan dipastikan gagal ke semifinal Liga 1 Elite Pro Academy U-16, setelah kalah dari Persib Bandung 0-2 pada laga babak 8 Besar di Stadion I Wayan Dipta, Selasa (4/12).

Di laga lainnya, Bali United mampu unggul atas PS Tira 2-1. Dengan hasil ini, PSMS harus puas di posisi juru kunci dengan satu poin dan Persib berada di posisi teratas dengan sembilan angka diikuti Bali United (6). Persib dan Bali United pun lolos ke semifinal.

Terkait hasil ini, Reswandi meminta maaf atas hasil yang didapat timnya. Meski begitu, Pelatih PSMS U-16 tersebut menilai jika David Maulana cs sudah bekerja keras untuk meraih kemenangan.

“Anak-anak menciptakan sejumlah peluang di laga ini, hanya saja memang sulit untuk menciptakan gol. Ini tentu tidak terlepas dari kualitas materi pemain lawan yang baik, mengingat ada sekitar delapan hingga sembilan pemain timnas di sana,” tegasnya.

“Dari hasil turnamen ini banyak pengalaman yang didapat dan diharapkan dapat dievaluasi ke depannya. Intinya jadi pengalaman buat saya dan pemain. Semoga ke depan prestasi PSMS lebih baik,” pintanya. (wol/at/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sihar: Dari Dulu PSMS Tak Pernah Berubah

MEDAN, Waspada.co.id – Kalah dari PSM Makassar, PSMS Medan harus menerima kenyataan degradasi ke Liga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: