Home / Sports / PSMS / PSMS U-15 Persiapan Piala Soeratin 2018
WOL Photo/Ari

PSMS U-15 Persiapan Piala Soeratin 2018

MEDAN,Waspada.co.id – Skuad PSMS Medan U-15 terus mempersiapkan diri untuk berlaga di Piala Soeratin U-15 yang akan digelar pada September mendatang. Saat ini, tim asuhan M Agung, Eddi Sing Ritonga, dan Benny Windarto ini tercatat sudah persiapan kurang lebih tiga bulan.

Manajer PSMS U-15, Purnomo Sidi SE MM, mengatakan persiapan tim sudah baik dan matang. Untuk persiapan yang dilakukan juga cukup intensif dengan menggelar latihan tiga kali dalam seminggu di Stadion Kebun Bunga Medan.

“Untuk target memang tidak ada dibebankan oleh pengurus, tapi kami berusaha akan meraih hasil maksimal. Paling tidak kami akan jaga marwah PSMS untuk berlaga di turnamen ini,” katanya didampingi Wakil Manajer H Agus Tri Priyono, Kamis (19/7).

Dikatakan, untuk materi pemain didapat hasil dari seleksi yang dilakukan selama beberapa minggu. Tidak hanya dari Kota Medan saja, tapi juga dari beberapa daerah seperti Labuhanbatu, Tobasa, Padangsidimpuan, dan kabupaten/kota lainnya.

“Seleksi juga dilakukan secara bertahap dengan melibatkan talent scouting yang merupakan legenda-legenda PSMS. Jad saya berharap memang terpilih pesepakbola andal,” tambahnya.

“Kami juga berharap dukungan dan motivasi dari masyarakat Kota Medan agar tim dapat meraih hasil maksimal,” pungkas Purnomo. (wol/at/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Nomor 7 Madrid Sudah Siap Untuk Hazard

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid dikabarkan sudah mempersiapkan jersey bernomor punggung 7 untuk bintang Chelsea, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: