_
Home / Sports / PSMS / PSMS Tetap Full Team Jamu Juru Kunci
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Tetap Full Team Jamu Juru Kunci

MEDAN, Waspada.co.id – Abdul Rahman Gurning, mengatakan PSMS Medan akan menurunkan kekuatan penuh saat menjamu PSGC Ciamis dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Teladan, Kamis (8/8) sore ini.

Meski PSGC menempati posisi juru kunci alias berada di dasar klasemen sementara, Ayam Kinantan tetap dipastikan bakal memainkan full team. Maklum, laga kandang terakhir PSMS di putaran pertama tersebut ingin ditandai dengan kemenangan.

“Kita tidak ada pemain yang absen dan siap main dengan kekuatan penuh. Mudah-mudahan anak-anak bermain maksimal,” kata Gurning dalam temu pers, Rabu (7/8) kemarin.

Gurning memastikan bakal menurunkan kekuatan penuh tak lain karena enggan mengganggap remeh lawan. Pasalnya, poin penuh dari Laskar Galuh akan memperkokoh Ayam Kinantan tetap berada di papan atas klasemen.

“Kita harus bisa memenangi pertandingan dengan segala cara, cara yang positif pastinya, bukan lain-lain,” ujar Gurning.

“Jika bisa menjalankan perintah sesuai instruksi, saya yakin dan percaya anak-anak dapat memenangi pertandingan,” lanjut pelatih berlisensi A AFC itu.

Disinggung soal kondisi Ilham Fathoni, Gurning mengatakan siap menurunkan top skor sementara PSMS tersebut. Sebelumnya, Ilham diragukan merumput karena sempat mengalami cedera engkel. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gurning: Di Kandang, PSMS Wajib Sapu Bersih

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan melakoni laga perdana pada putaran kedua Liga 2 Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.