Home / Sports / PSMS / PSMS Tetap Cari Hasil Maksimal
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Tetap Cari Hasil Maksimal

MEDAN, Waspasa.co.id – PSMS Medan kembali akan menjalani laga berat saat dijamu Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/8) sore. Pertandingan akan digelar pada pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung.

Dalam laga ini, Legimin Raharjo cs wajib meraih poin demi membuka peluang keluar dari zona degradasi. Saat ini, Ayam Kinantan masih berada di posisi tiga terbawah dengan 18 poin, hasil enam kali menang dan 12 kali kalah.

Maka diprediksi PSMS akan turun dengan kekuatan penuh minus Suhandi yang masih cedera dan tetap tinggal di Medan. Melawan Macan Kemayoran, pelatih Peter Butler akan memasang Abdul Rohim di belakang Roni Fatahillah/M Roby, Reinaldo Lobo, dan Alexandros Tanidis ditopang Firza Andika dan Fredyan Wahyu di sektor bek sayap.

Di tengah, Abdul Aziz bersama Shohei Matsunaga dan Legimin Raharjo akan mendukung pergerakan Rachmad Hidayat, Antoni Putro Nugroho/Frets Listanto Butuan plus Felipe Martins. Kepada wartawan, Butler mengaku tim sudah siap berlaga dan meraih hasil terbaik.

“Tim harus bekerja keras dan lebih menguatkan kerja sama tim, karena itu penting. Jujur, setiap pertandingan tim harus menjadi lebih baik,” katanya.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo, meminta agar rekan-rekannya lebih bekerja keras di laga krusial ini. Kendati mengakui laga berat, Legimin tetap optimis peluang mencuri angka cukup terbuka. Ditambahkan, tidak ada pemain yang absen karena akumulasi maupun cedera.

“Kita punya motivasi tinggi di sana, karena kalau bisa menghindari kekalahan apalagi menang, ini poin perdana di laga tandang,” ujarnya. (wol/aa/devi)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gol Injury Time Bungkam Teladan

MEDAN, Waspada.co.id – Duel sesama tim papan bawah klasemen Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: