_
Home / Sports / PSMS / PSMS Tertarik Rekrut El Hadji
Istimewa

PSMS Tertarik Rekrut El Hadji

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan terus mendatangkan sjeumlah pemain guna memperluat tim di segala lini. Teranyar, skuad Ayam Kinantan kedatangkan tiga pemain baru yakni pemain naturalisasi Mamadou El Hadji, Zainal Arifin, dan Ikbal yang sudah mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga Medan, Senin (17/6).

Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning menilai jika dari beberapa pemain yang hadir, dirinya lebih tertarik untuk merekrut El Hadji. Hal ini tidak terlepas, tim pelatih yang masih menyoroti performa pemain belakang, sehingga tim memang butuh stoper.

“Saya memang sejauh ini suka penampilan El Hadji, meski memang saya akan lihat sekali laga dalam laga ujicoba besok (hari ini). Kalau saya nilai peluang dia main di tim ini cukup besar,” tegasnya.

Satu lagi, kata Gurning yang dinilai peformanya baik yakni Ikbal, yang baru perdana mengikuti latihan bersama Legimin Rahadjo cs. “Dia masih muda dan saya lihat enerjik. Jadi saya rasa pas untuk mengisi lini tengah tim ini,” tambahnya.

Dirinya juga menegaskan bila besok (hari ini) merupakan final bagi tim pelatih bersama pengurus PSMS untuk menentukan skuad yang akan mengisi skuad PSMS di Kompetisi Liga 2 putaran pertama.

“Sejauh ini pemain ada 20 pemain, dan kemungkinan akan bertambah menjadi 23 hingga 25 pemain. Namun tetap saja masih harus dikomunikasikan lagi dengan pengurus,” ujar mantan pelatih Arema FC ini.

“Memang sejauh ini untuk starting line up, tim pelatih sudah mengantongi nama-namanya. Namun kalau memang El Hadji jadi masuk, kemungkinan dialah di posisi stoper,” ujar Gurning. (wol/tjg/data1)
Editor: Agus Utama

Check Also

Persibat Lawan Perdana PSMS di Liga 2

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan mengawali Kompetisi Liga 2 dengan melakoni laga tandang ke ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.