Breaking News
Home / Sports / PSMS / PSMS Tepis Komentar Butler Soal Kebutuhan Tim
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Tepis Komentar Butler Soal Kebutuhan Tim

MEDAN, Waspada.co.id – Kicauan pelatih Peter Butler terhadap sejumlah media terkait keterbatasan anggaran untuk tim dibantah Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja.

Julius mengaku heran dengan perspektif terbatas yang disampaikan Butler. Ini mengingat seluruh kebutuhan pemain dan tim pelatih dipenuhi sesuai keinginan pelatih PSMS asal Inggris tersebut. Tak cuma nilai kontrak, bonus dan fasilitas tak terkecuali pemain asing juga dipenuhi sesuai nilai yang disampaikan Butler.

“Kontrak dia dan tiga pemain asing yang dibawanya kita kontrak dengan nilai yang ditawarkan langsung. Bahkan fasilitas tinggal Butler dan tiga pemain asingnya kita kasih di apartemen mewah (Quality Suite). Kita juga kurang paham dengan kata terbatas yang dimaksudkan Butler,” terangnya.

Selain itu, kata Julius, manajemen telah memenuhi peningkatan jumlah bonus yang dituntut Butler.

“Untuk bonus kita tingkatkan sesuai dengan keinginan pelatih. Bahkan rujukan kita tim papan atas seperti Bali United,” katanya.

“Untuk pemain yang masuk daftar list, akan menerima bonus Rp2 juta setiap menang di kandang dan Rp3 juta menang di tandang. Jika seri mendapatkan setengahnya dan kalah tidak ada bonus. Lalu, nilai bonus pemain yang masuk daftar dan tidak juga dibedakan sesuai keinginan Butler. Yang jelas, seluruhnya menerima bonus termasuk ofisial tim,” pungkas Raja. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pelindo dan Auto 2000 Tak Lagi Sponsor PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan resmi menunjukkan jersey barunya, setelah DJ Sport menarik diri dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: