Home / Sports / PSMS / PSMS Tatap Piala Presiden Dengan Modal Positif
WOL Photo

PSMS Tatap Piala Presiden Dengan Modal Positif

MEDAN, WOL – PSMS Medan berhasil memetik kemenangan di laga uji coba terakhirnya jelang Piala Presiden 2018 pekan depan. Melawan Porwil Medan di Stadion Dr TD Pardede, Jumat (12/1), PSMS unggul 3-0.

Ayam Kinantan membuka keunggulan pada menit 35 melalui kaki striker teranyarnya, Sadney Urikhob. Berselang tiga menit, giliran Erwin Ramdani mencatatkan namanya di papan skor.

Memasuki babak kedua, pelatih Djadjang Nurjaman menarik Sadney. Pun demikian, serangan PSMS tetap intens. Terbukti, Frets Butuan memperbesar keunggulan  sekaligus menutup pesta gol PSMS.

Usai pertandingan, coach Djanur mengungkapkan bahwa skuadnya mengalami peningkatan permainan dengan bergabungnya beberapa pemain baru baik lokal maupun asing.

“Lagi-lagi kita tidak melihat hasil. Laga uji coba ini untuk melihat dan menilai hasil latihan, apa ada peningkatan atau tidak. Dengan bergabungnya beberapa pemain baru, kerja sama tim sudah mulai solid,” ucapnya.

“Ya jelang keberangkatan kita untuk melakoni Piala Presiden, kita masih menunggu dua pemain asing lagi guna melengkapi persiapan kita,” tambahnya. (wol/iam)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Penutupan Asian Games Alasan Batalnya Uji Coba PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – Laga uji coba antara Warriors FC kontra PSMS Medan yang sejatinya digelar di Stadion ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: