Breaking News
Home / Sports / PSMS / PSMS Tambah Amunisi Kontra Persita
foto: WOL Photo
foto: WOL Photo

PSMS Tambah Amunisi Kontra Persita

MEDAN, WOL – Ketua Harian PSMS, Kisharianto Pasaribu, menegaskan Ayam Kinantan menargetkan kemenangan atas Persita Tangerang pada laga Grup B Babak 16 Besar Liga 2 Indonesia 2017 di Stadion Teladan Medan, Senin (25/9) besok.

“Tim akan memanfaatkan laga kandang perdana ini untuk memetik kemenangan. Sebab itu, kita harapkan seluruh pemain tampil maksimal dan ngotot dalam laga penting ini,” ujar Kisharianto baru-baru ini.

Dikatakan,  Legimin Rahardjo cs  sudah melupakan kekalahan tipis dari PSIS dan kini fokus penuh menghadapi Persita. Di laga perdana, PSMS mencetak gol lebih dulu dari kaki Dimas Drajad sebelum Laskar Mahesa Jenar bangkit dan membalikkan keadaan. PSMS pun kalah 1-2.

“Menang atau kalah itu biasa, kita sudah lupakan kekalahan dari PSIS dan ingin menang di laga nanti, apalagi kini sudah ditangani pelatih kawakan, Djajang Nurjaman,” terangnya.

Untuk memperkuat tim, kata Kisharianto, tim juga akan menambah kekuatan dengan memanggil lima pemain baru. Dengan tambahan amunisi ini, tim diharapkan semakin tangguh menghadapi pertandingan lainnya dalam fase 16 Besar. Kelima pemain yang direkrut tersebut sudah bergabung sejak Jumat (22/9) lalu dan akan diseleksi langsung tim pelatih.

“Kelima pemain tersebut adalah Ferry Sistianto (PSBL Langsa) dan Roni Fatahillah (Persih Tembilahan), Abdul Djalil (Persikabo), Dicky (Persih Tembilahan), dan Axel,” terangnya.

Manajemen PSMS juga memohon dukungan masyarakat Medan agar Ayam Kinantan bisa memetik kemenangan dan menjaga peluang ke Liga 1. Pelatih Djajang Nurjaman atau biasa disebut Djanur mengatakan perlu banyak perbaikan yang akan dilakukannya di tim barunya tersebut.

“Komposisi pemain juga baru tahu kemarin. Kebetulan PSMS juga jarang ditayangkan di televisi jadi saya tidak pernah lihat, dan begitu melihat banyak sekali yang harus diperbaiki. Terlalu riskan buat saya,” ujarnya.

“Bukan gampang cari pemain di saat seperti ini. Pemain lokal tersebut masih masih di kompetisi (Liga 1). Kalau jujur untuk penambahan pemain harus ada,” ungkapnya.

Apalagi, lanjut Djajang, Dimas Drajad cedera kontra PSIS dan penggantinya dinilai belum mumpuni di matanya. Dengan komposisi seadanya, Djanur tetap mengatakan akan berusaha sebaik mungkin meraih kemenangan atas Persita.

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo

Pekerja Jatuh, RS Haji Medan ‘Tutup Mata’

MEDAN, WOL – Pekerja bangunan, Rudi warga Jalan Pertiwi, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, mengalami ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.