_
Home / Sports / PSMS / PSMS Taklukkan Pra PON Sumut
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Taklukkan Pra PON Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali meraih hasil positif usai menang atas tim Pra PON Sumut 4-1 dalam laga ujicoba di Stadion Mini USU, Jumat (24/5).

Empat gol skuad Ayam Kinantan dicetak Bayu Tri Sanjaya, Eki Fauzi, Ilham Fathoni, dan Aldino Herdianto. Sementara gol tunggal Pra PON Sumut diciptakan Doni.

Terkait hasil ini, Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning mengaku masih kecewa meski tim mampu menang telak. Kekecewaan terkait para pemain khususnya di lini belakang yang dinilai masih banyak melakukan kesalahan.

“Padahal waktu lawan PS AD kemarin sudah cukup baik, tapi di laga ini mereka banyak buat salah lagi. Harusnyakan tadi tidak banyak buat salah di kotak penalti sehingga lawan dapat penalti,” tegasnya.

“Sementara kalau penyelesaian akhir di laga ini mereka kembali bagus lagi karena banyak ciptakan gol. Untuk itu lini belakang akan menjadi evaluasi tim pelatih,” tambahnya.

Dirinya menilai Aldino cs cukup pantas meraih kemenangan atas tim yang dipersiapkan untuk Pra-PON itu. Kenapa? Karena perlawanan mereka juga masih kurang.

“Saya rasa tim Sumut tampaknya butuh persiapan lebih matang lagi. Pasalnya, timnya tak mendapat tekanan yang kuat, sehingga kami lebih leluasa menguasai permainan,” ujar Gurning.

Selanjutnya, PSMS akan kembali menggelar uji coba hadapi Tobasa FC di Stadion Mini Kebun Bunga, Sabtu (25/5). (wol/tjg/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Sah! PSMS ‘Tarik’ Striker Eks Mitra Kukar

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akhirnya resmi mengontrak eks penyerang Mitra Kukar Aldino Herdianto selama ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.