Breaking News
Home / Fokus Redaksi / PSMS Tak Sabar Hadapi PSIS
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Tak Sabar Hadapi PSIS

MEDAN, WOL – PSMS Medan kembali akan menghadapi PSIS Semarang pada semifinal Liga 2 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (25/11).

Sebelumnya, kedua tim sudah jumpa di fase 16 Besar dan saling mengalahkan. Di Semarang, PSMS menyerah 2-1 dan membalas dendam di Stadion Teladan dengan kemenangan 3-1.

Pelatih Djadjang Nurjaman mengaku Suhandi cs sudah tidak sabar berlaga di semifinal menghadapi Laskar Mahesa Jenar. Apalagi kedua tim sudah saling mengenal kekuatan satu sama lainnya. Namun, Djanur memastikan akan ada perubahan strategi.

“Ada lah strategi pelatih, tapi kan tidak mungkin saya beberkan. Intinya, tim sudah diinstruksikan untuk tampil menyerang dan memanfaatkan celah sekecil mungkin,” tambahnya saat dihubungi Waspada Online, Rabu (22/11).

Dikatakan, ini tidak terlepas dari masa recovery yang cukup panjang. Maklum, Ayam Kinantan cukup diuntungkan karena punya persiapan serta masa rehat yang panjang ketimbang PSIS.

“Hanya saja kalau terlalu lama persiapan kan pemain bisa hilang juga fokusnya. Namun, saya terus memotivasi pemain di sela-sela latihan. Selain fisik, mental pemain juga harus dipersiapkan,” tegas Djanur lagi.

“Tim akan tampil dengan kekuatan penuh karena tidak ada badai cedera maupun yang terkena hukuman kartu. Tentunya ini harus dimaksimalkan penuh untuk meraih kemenangan. Tidak ada kata lain selain menang,” tutupnya. (wol/aa)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sekjen DPP PDI P Hasto Kristiyanto (Okezone)

PDIP Lakukan Terobosan Ekonomi Kerakyatan

JAKARTA, WOL – PDI Perjuangan melakukan terobosan dengan menerapkan langkah politik yang membangun peradaban melalui ...

  • awesome

    Cumapoker agenpoker online terpercaya menyediakan 7 games dalam 1 id dan support 6 bank ternama di indonesia

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.