_
Home / Sports / PSMS / PSMS Tak Mau ‘Terpeleset’ Lagi
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Tak Mau ‘Terpeleset’ Lagi

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menghadapi tim juru kunci, PSGC Ciamis, dalam pekan ke-10 Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Teladan Medan, Kamis (8/8). Di laga ini, Ayam Kinantan pastinya akan mengincar kemenangan di laga kandang terakhir putaran pertama.

Di laga terakhir, PSMS hanya mampu bermain imbang dengan Sriwijaya FC 1-1. Andaikan Legimin Raharjo cs kembali menuai hasil seri kontra PSGC, bukan tak mungkin mereka akan terlempar dari posisi tiga besar klasemen sementara.

Saat ini, Syaiful Ramadhan cs berada di posisi ketiga klasemen dengan 17 poin. Total, PSMS meraih lima kemenangan, dua kali imbang, dan dua kekalahan. Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, mengatakan tim pelatih sudah evaluasi dan para pemain dalam performa terbaiknya.

“Yang jelas, kami tidak ingin imbang lagi di kandang khususnya lawan PSGC. Anak-anak ingin dapat poin penuh, apalagi ini laga kandang terakhir putaran pertama. Jadi kami tidak ingin mengecewakan suporter,” sebut Gurning, Senin (5/8).

Pun begitu, Gurning mengingatkan pemain tidak sesumbar menghadapi lawan yang juga berposisi sebagai juru kunci. Pasalnya, PSGC bisa saja tampil menggila dan PSMS kewalahan mencari kemenangan.

“Bisa saja justru main bagus, karena ini sepakbola. Namun begitupun anak-anak harus siap dengan segala kondisi yang ada dan meraih kemenangan,” tambah Gurning.

Mewakili pemain, Ilham Fathoni mengaku akan bermain semaksimal mungkin. Meski tidak bisa cetak gol, paling tidak dirinya bisa berperan membawa PSMS menang di Teladan. Tak lupa, Ilham meminta doa dan dukungan para suporter. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gurning: Di Kandang, PSMS Wajib Sapu Bersih

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan melakoni laga perdana pada putaran kedua Liga 2 Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.