_
Home / Sports / PSMS / PSMS Tak Layak di Papan Bawah
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Tak Layak di Papan Bawah

JAKARTA, Waspada.co.id – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, bersyukur The Guardian bisa mengalahkan PSMS Medan. Namun dia memuji performa Ayam Kinantan yang tampil ngotot sepanjang laga.

“Saya melihat pemain PSMS bermain baik. Mereka main bagus dengan operan dan serangannya. Saya pikir mereka tidak pantas berada di papan bawah,” ujarnya pasca kemenangan 3-1, Jumat (3/8).

Simon juga memuji performa pemain mudanya yang mencetak satu gol perdana Bhayangkara, Sani Rizki. Di mata sang pelatih, Sani masih muda dan seperti jimat keberuntungan bagi timnya. Sebaliknya, pelatih Peter Butler mengaku kecewa dengan kekalahan Abdul Rohim cs. Meski begitu, dirinya bangga karena tim sudah bermain bagus.

“Kita sempat menekan pemain lawan di awal babak kedua. Bahkan hampir sepanjang laga, tapi memang banyak peluang yang belum berbuah gol termasuk penalti Lobo,” katanya.

Dirinya mengakui jika hasil ini membuat banyak orang kecewa, khususnya suporter. Dengan kekalahan, maka tim juga belum mampu beranjak dari zona degradasi. Butler menegaskan Ayam Kinantan harus tetap berusaha agar situasi seperti ini tidak berlanjut.

Bek PSMS asal Brazil, Reinaldo Lobo, mengatakan timnya sejatinya bermain lebih baik dari lawan, namun kurang beruntung. Lobo juga mengaku amat menyesal karena gagal mengeksekusi hadiah penalti di babak kedua.

“Opini saya, kami main lebih baik dari lawan. Kami membuat perubahan, tapi sayangnya tidak dapat hasil positif,” kata Lobo.

Dengan hasil ini, PSMS belum beranjak dari zona degradasi. Total, Ayam Kinantan mengoleksi 18 poin dari 19 laga yang sudah dijalani. Mereka menang head to head dengan PSIS Semarang yang kini menjadi juru kunci. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Terkait Pemanggilan Gurning, PSMS Belum Terima Surat Komdis PSSI

MEDAN, Waspada.co.id – Komite Disiplin PSSI dikabarkan akan memanggil pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.