_
Home / Sports / PSMS / PSMS Tak Bakal Anggap Enteng Blitar United
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Tak Bakal Anggap Enteng Blitar United

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan dijamu Blitar Bandung United pada pekan ke-17 Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (17/9). Jelang pertandingan, PSMS berada di peringkat lima klasemen sementara.

Poin dalam laga ini sangat penting bagi skuad Ayam Kinantan demi memenuhi target lolos ke babak 8 Besar. Ini tidak terlepas sengitnya persaingan di klasemen sementara Wilayah Barat Liga 2 musim ini.

Pelatih PSMS, Jafri Sastra, mengatakan timnya memiliki waktu singkat jelang laga kontra Blitar United. Namun sejauh ini Natanael Siringo-ringo cs sudah siap bertanding untuk mendapatkan poin tandang.

“Hanya punya satu hari untuk persiapan, kemarin kami harus sudah terbang ke sini, tapi bagi kami yang terpenting adalah kondisi siap main. Artinya, tidak ada kekurangan kecuali pemain terkena akumulasi,” ujar Jafri saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Senin (16/9).

Meski lawan berada di papan bawah klasemen sementara, coach Jafri tidak ingin anggap enteng tuan rumah. Menurutnya, pada laga nanti bisa saja Blitar United bangkit dan tampil menyulitkan bagi Syaiful Ramadhan cs.

“Kami tidak melihat Blitar ada di klasemen bawah karena kami mengantisipasi kebangkitan mereka, mengingat apapun dalam sepakbola bisa terjadi,” kata Jafri.

Sementara itu, Budiman yang juga pelatih Blitar United mengaku tidak ingin timnya kembali dipermalukan di kandang, apalagi PSMS memiliki banyak pemain berpengalaman. Di laga kandang sebelumnya, Blitar kalah dari Babel United 0-1.

“Jadi tidak ada kata lain. Dari menit awal, kita fight dan harus kerja keras!” kata Budiman menegaskan. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mantul! Habis Opname, Ilham Fathoni Langsung Latihan

MEDAN, Waspada.co.id – Dedikasi dan profesionalisme tinggi diperlihatkan oleh Ilham Fathoni yang baru saja dirawat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.