Home / Sports / PSMS / PSMS Sulit Move On Dari Bus Legend
WOL Photo/Ilham

PSMS Sulit Move On Dari Bus Legend

MEDAN, WOL – Pemandangan menarik kembali terjadi saat seluruh punggawa, tim pelatih, dan ofisial PSMS Medan mendatangi Stadion Teladan untuk menggelar latihan, Selasa (27/3) kemarin. Pasalnya, mereka kembali naik bus lama atau akrab disapa bus legend.

Pantauan Waspada Online, kondisi ini menjadi bahan perhatian masyakarat yang berada di sekitar maupun yang sedang melintas Stadion Teladan. Moment itu terjadi saat Legimin Raharjo cs selesai menggelar latihan dan hendak kembali ke mes di Kebun Bunga.

Sejumlah pecinta Ayam Kinantan pun mengaku prihatin dengan kondisi tim asuhan Djadjang Nurjaman tersebut. Mereka merasa heran tim sekelas Liga 1 Indonesia masih difasilitasi transportasi yang sudah tidak layak pakai dan kurang representatif.

“Ya, kurang layak karena PSMS udah Liga 1, nggak cocok lah usia busnya pun udah tua sebab dari zaman dulu sampai zaman Legimin ini masih dipakai,” ucap Farhan.

Lebih lanjut, warga Jalan Besar Delitua itu juga mengaku bahwa Ayam Kinantan sudah jauh tertinggal dari tim promosi yang berlaga di Liga 1 dari fasilitas transportasi maupun lainnya.

“Tengoklah, Persebaya Surabaya, PSIS Semarang itu udah aja busnya sudah baru, dan kemarin bus baru untuk PSMS katanya ada tapi sampai sekarang belum juga ada,” tukasnya.

Sebelumnya, para punggawa Ayam Kinantan juga menggunakan bus legend saat menghadiri launching jersey di Medan Club, Rabu (21/3) lalu. Berangkat dari hal itu, tim Ayam Kinantan sepertinya sulit move on dari bus legend.

Untuk diketahui, bus hasil hibah dari Pemerintah Kota (Pemko) Medan itu sudah digunakan sejak tahun 1993 di era kepemimpinan Wali Kota Medan, Bachtiar Jafar. Para pendukung PSMS melalui media sosial juga menanyakan realisasi janji Dzulmi Eldin (Wali Kota Medan sekarang, red) soal bus pemain yang baru. (wol/ham/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

RPX One Stop Logistics Solusi Pemasaran Bagi UMKM

MEDAN, Waspada.co.id – Melihat potensi dan geliat perekonomian UMKM di Kota Medan, RPX One Stop ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: