Home / Sports / PSMS / PSMS Sudah Kantongi Tujuh Nama Pelatih
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Sudah Kantongi Tujuh Nama Pelatih

MEDAN, Waspada.co.id – Pengurus PSMS Medan mulai melakukan pembenahan skuad tim untuk kompetisi Liga 2 Indonesia musim depan. Teranyar, pengurus sudah mengantongi tujuh nama pelatih kepala dan tiga pelatih kiper.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, menjelaskan semua pelatih tersebut berasal dari Sumatera Utara, khususnya Kota Medan. Nama-nama tersebut di antaranya Suharto AD, Edi Syahputra, Ansyari Lubis, Suimin Diharja, M Khaidir, dan Slamet Riadi.

“Namun untuk keputusannya akan dilakukan rapat bersama pembina dan direktur teknik. Jadi siapa yang akan dipilih, lalu apakah nanti pelatih tunggal, duet atau trio baru akan diputuskan lewat rapat pada 7-10 Januari mendatang,” ujarnya, Sabtu (29/12).

Dikatakan, pengurus juga sudah melakukan komunikasi dengan beberapa nama tersebut. Intinya, semua pihak ingin yang terbaik untuk Ayam Kinantan dan berharap pada 2020 mendatang bisa kembali promosi ke Liga 1.

“Kita juga tentunya ingin agar tim ini bisa secepatnya rampung dan melakukan persiapan dengan matang. Namun sebelumnya harus ada prosedural yang dilakukan pengurus dengan membuat laporan pertanggungjawaban selama satu musim, lalu diserahkan kepada pembina. Selebihnya, keputusan di tangan pembina,” tukasnya.

Ansyari Lubis yang dihubungi mengaku siap jika memang diberi kesempatan kembali menukangi Ayam Kinantan. Pasalnya menjadi nahkoda PSMS bukan sesuatu yang baru baginya, mengingat dirinya pernah menjadi asisten pelatih pada 2016 lalu.

“Saya memang baru tahu kabar ini. Namun kalau memang diberi kesempatan, tentu saya siap untuk memberikan yang terbaik bagi PSMS,” katanya saat dihubungi Waspada Online.

Hal senada juga dikatakan Suharto AD. Suharto yang mengaku sebagai anak Medan tentu selalu bersedia untuk melatih PSMS. Meski hingga saat ini, belum ada pembicaraan ke arah sana dengan pengurus. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Resmi! Abdul Rahman Gurning Jadi Pelatih PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – Pengurus PSMS Medan akhirnya resmi menunjuk Abdul Rahman Gurning sebagai pelatih untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: