Home / Fokus Redaksi / PSMS Sisakan 26 Pemain Seleksi
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Sisakan 26 Pemain Seleksi

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali menciutkan pemain seleksi. Dari 40 pemain kini sudah dipangkas menjadi 26 nama. Demikian disampaikan pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, Jumat (1/2).

Seperti diketahui, ke-40 nama tersisa terdiri atas 16 pemain amatir dan 24 pemain profesional. Hingga berita ini diturunkan, nama sejumlah pemain masih dirapatkan antara tim pelatih dan seleksi yang terdiri atas mantan pemain PSMS. Hal ini sebagai bukti tidak adanya pemain titipan di skuad Ayam Kinantan.

Gurning mengatakan para pemain yang lolos dilihat dari sejumlah aspek, terutama pengalamannya dalam bermain. Karena memang Ayam Kinantan nantinya butuh pemain berpengalaman sehingga tim bisa lebih matang.

Ke-26 pemain tersebut adalah Bayu Anggara, Wahyu Ardiansyah, Ahmad Fauzi (kiper), Egas Adasi, Ardi Putra Mulia, M Efendi, M Hari Nasution, Wira Satria, Hardiantono, Dimas Soemantri, Eki Fauzi, Bayu Tri Sanjaya, Saiful Ramadhan, dan Andre Sitepu (bek).

Di barisan gelandang ada Faisal Harahap, M Yuda Pratama, M Teldi Alma, M Ridho, Yudha Rizki, Aidun Sastra, Reza Falevy, Legimin Raharjo, dan Doni Dio. Lini depan menyisakan M Rohid, Jecky Pasarella, dan Saktiawan Sinaga.

“Tim pelatih sudah memantau permainan para pemain ini kurang lebih seminggu dan itu dirasa cukup. Jadi peningkatan permianan mereka terus dipantau setiap harinya dan yang paling siap yang tentunya dipilih,” tegasnya.

Gurning mengaku tetap akan memantau sejumlah pemain lainnya guna melengkapi skuad tim. Karena sejauh ini tim masih kurang di posisi stopper dan striker.

“Jadi sistemnya promosi degradasi, tim pelatih akan tetap memantau perkembangan pemain yang ada ini dan pemain lain di luar tim. Intinya, persiapan akan dilakukan dengan matang,” tuntas Gurning. (wol/at/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sore Ini, PSMS Jajal Medan FC

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan kembali menggelar laga uji coba dengan tim amatir. Kali ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: