_
Home / Sports / PSMS / PSMS Siap Lanjutan Torehan Prestasi
WOL Photo

PSMS Siap Lanjutan Torehan Prestasi

MEDAN, WOL – Pelatih PSMS Medan, Suharto AD, mengaku skuad Ayam Kinantan siap tampil sekaligus melanjutkan prestasi terkait adanya wacana Tim Transisi menggelar turnamen lanjutan bertajuk Piala Pahlawan, November mendatang.

“Tentu tim menyambut positif sekaligus siap untuk berlaga di turnamen lanjutan tersebut, karena memang pemain butuh kompetisi atau turnamen seperti ini.  Apalagi prestasi yang diraih usai menjuarai Piala Kemerdekaan tentunya dapat memotivasi anak-anak untuk berlaga di turnamen ini,” jelasnya, Sabtu (26/9).

Dikatakan, tim akan kembali memulai latihan pada Senin (28/9) nanti. Di latihan perdana, pemain akan fokus materi Vo2Max (pagi hari) karena sebelumnya sudah diberikan program saat libur.

“Di sore hari, anak-anak akan diberi latihan kekompakan tim atau teknik. Untuk latihan perdana nanti, Guntur Triaji belum bisa bergabung dengan rekan-rekannya dikarenakan tidak mendapatkan tiket,” tegasnya.

Ditanya tentang tambahan pemain, Suharto membenarkan jika tim pelatih akan memanggil sejumlah nama dan akan segera menggelar seleksi tertutup.

适适

“Dari hasil evaluasi, tim pelatih membutuhkan sejumlah pemain di beberapa posisi seperti penjaga gawang, bek tengah, gelandang, dan penyerang. Untuk itu, saya juga sudah menyiapkan nama untuk dipanggil,” pungkasnya. (wol/waspada/data1)
Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gurning Belum Bisa Pastikan Jadwal Latihan PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan dikabarkan akan mulai menjalani latihan kembali di Stadion Kebun Bunga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.