_
Home / Sports / PSMS / PSMS Serahkan Hasil RALB ke PT Liga
Waspada

PSMS Serahkan Hasil RALB ke PT Liga

MEDAN, WOL  – PSMS Medan melalui Wakil Ketua I Doli Sinomba Siregar dan Wakil Ketua II Freddy Hutabarat menyerahkan kelengkapan berkas hasil Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) yang digelar pada Juli 2015 kepada Direktur PT Liga Indonesia Joko Driyono di  Jakarta, Jumat (26/2).

Sekum PSMS Drs H Azam Nasution MAP menjelaskan, sebenarnya hasil RALB itu sudah diberikan pada Juli 2015 lalu. Hanya saja memang berkas yang kali ini diserahkan lebih lengkap, karena PT Ayam Kinantan Medan sudah resmi bisa dipergunakan.

“Waktu itu kan meski PT Ayam Kinantan Medan sudah dicantumkan tapi masih dalam proses. Namun berkas yang diserahkan kepada Joko Driyono sudah lengkap,” klaim Azam.

Dikatakan, semua yang dilakukan ini merupakan wujud dari keseriusan dari pengurus bersama masyarakat Medan untuk membesarkan lagi nama PSMS. Tentu inilah langkah awal bagi pengurus untuk kembali membangkitan prestasi Ayam Kinantan di kancah pesepakbolaan nasional.

“Untuk itu saya minta jangan ada lagi oknum-oknum yang berusaha membuat kisruh tim yang sudah mulai bangkit ini. Begitu juga dengan PT Liga Indonesia diharapkan sebelum memulai kompetisi memverifikasi tim yang benar-benar siap untuk menjalani kompetisi,” terangnya.

Azam pun kembali menegaskan, jika PSMS bukan milik oknum atau pihak-pihak tertentu. “Tidak ada istilah PSMS Indra Sakti atau siapapun karena yang ada hanya PSMS Medan,” pungkasnya. (wol/aa/data1)
Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Matangkan Persiapan Liga 2, PSMS Diuji Gumarang

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan terus melakukan persiapan demi mematangkan tim guna mengarungi kompetisi Liga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.