_
Home / Fokus Redaksi / PSMS Resmi Kontrak Tujuh Pemain
WOL Photo/Ari

PSMS Resmi Kontrak Tujuh Pemain

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan resmi mengontrak tujuh pemain anyar untuk putaran kedua Liga 2 Indonesia 2019. Penandatanganan kontrak dilakukan di Stadion Kebun Bunga Medan, Selasa (20/8).

Para pemain yang resmi dikontrak adalah Rangga Pratama, Yoga Tri Septian (kiper), Bruno Casimir, Teddy Berlian (belakang), Febri Riantama (tengah), Tri Handoko, dan Ahmad Renggur (depan).

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan saat ini sudah ada tujuh pemain yang bergabung. Ke depan jika memang akan ada tambahan, Mulyadi menyebutkan minimal dua hingga tiga pemain saja.

“Sebelumnya kami juga sudah mengevaluasi tim di putaran pertama dan sudah sembilan pemain diputus kontraknya. Ini dilakukan karena tim pelatih menilai performa mereka kurang maksimal,” jelasnya.

Selain kontrak Bruno Casmir cs, ada satu pemain lagi yang mengundurkan diri. Pemain dimaksud adalah Dimas Soemantri dikarenakan sang pemain ingin memperkuat Semen Padang. Dengan demikian, total 10 pemain hengkang dan tujuh bergabung skuad Ayam Kianntan. Alhasil, tim asuhan Abdul Rahman Gurning sekarang berkekuatan 24 pemain.

Asisten Pelatih PSMS, Edi Sahputra, mengatakan para pemain yang didatangkan sesuai kebutuhkan tim yang ingin mencapai target lolos ke babak 8 Besar. Baru dikontrak, Teddy Berlian mengaku senang bisa bergabung dengan PSMS.

“PSMS tim besar dan saya pastinya ingin berprestasi di tim ini. Saya akan berusaha agar bisa membawa PSMS meraih hasil maksimal di kompetisi musim ini,” tutupnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Messi Pulih dan Siap Cetak Gol Lagi

BARCELONA, Waspada.co.id – Begitu mendapat kepastian dari tim medis, Barcelona mengonfirmasi Lionel Messi sudah fit ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.