Home / Fokus Redaksi / PSMS Resmi Kontrak Dua Pemain Asing
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Resmi Kontrak Dua Pemain Asing

MEDAN, WOL – PSMS Medan resmi telah mengontrak dua pemain asing, Reinaldo Lobo (Brazil) dan Sadney Urikhob (Namibia), untuk memperkuat skuad Ayam Kinantan selama satu musim ke depan.

Demikian hal itu disampaikan langsung Chief Executive Officer (CEO) PSMS, Dody Taher, usai kedua pemain menandatangani kontrak di Mes PSMS, Kebun Bunga, Selasa (9/1).

“Lobo dan Sadney dikontrak satu musim. Bukan ini saja, kita rencananya akan mengontrak dua pemain lagi, yakni satu marquee player dan menyusul dua lagi yang masih kita cari,” ucapnya.

Saat ditanyai mengenai nilai kontrak, Dody enggan menyebutkan secara rinci nominal pengikat jasa Lobo dan Sadney. Namun disebutkan PSMS sedikitnya telah mengeluarkan dana sekira Rp1 miliar.

Untuk kontrak Djadjang Nurjaman sebagai pelatih PSMS, Dody juga memilih tidak merincikan nominal yang akan diterima mantan pelatih Persib Bandung itu selama menukangi Ayam Kinantan.

Selanjutnya, Dody pun mengaku Lobo dan Sadney juga mendapatkan fasilitas berbeda dari pemain lokal. Di antaranya apartemen untuk tempat tinggal beserta mobil dan memboyong keluarga ke Kota Medan.

“Mereka ini kan sudah teruji dan punya nama,” ujarnya.

Khusus pemain lokal, kontrak akan diterima setelah melakoni Piala Presiden 2018 yang mulai digelar Januari ini. Namun, Dody memastikan Legimin Rahardjo cs tetap menerima honor. (wol/iam)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Politisi Golkar Medan, Mulia Asri Rambe. (WOL Photo/M. Rizki)

Ada Konspirasi Besar di Balik Kisruhnya Pedagang Pasar Pringgan

MEDAN, WOL – Anggota Komisi C DPRD Medan, Mulia Asri Rambe, meminta pedagang Pasar Pringgan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.