Breaking News
Home / Fokus Redaksi / PSMS Penuhi Target Curi Poin
WOL Photo
WOL Photo

PSMS Penuhi Target Curi Poin

MEDAN, WOL – PSMS Medan mengawali lanjutan Liga 2 pasca-lebaran dengan mencuri poin di kandang PSPS Pekanbaru di Stadion Utama Riau, Sabtu (8/7).

Pelatih Mahruzar Nasution mengaku bersyukur atas hasil imbang tanpa gol yang diraih timnya. Pasalnya, target mencuri poin di kandang lawan berhasil diwujudkan oleh Legimin Rahardjo cs.

“Patut kami syukuri hasil imbang ini karena ini merupakan hasil positif yang kami lakukan dan anak-anak sudah mengeluarkan segala kemampuannya,” ujarnya.

Dikatakan, keberhasilan timnya menahan imbang PSPS lantaran anak asuhnya tampil disiplin, kendati sempat tertekan di babak pertama. Begitu memasuki babak kedua, Ayam Kinantan lepas dari tekanan tuan rumah.

“Kuncinya anak-anak disiplin saja, dan mereka bermain bagus, apa yang saya instruksikan mereka terapkan. Memang kami akui lawan bagus pada babak pertama tapi babak kedua kita mampu mengimbanginya,” terangnya.

Menit 16, malapetaka hampir terjadi di gawang PSMS ketika kiper Abdul Rochim keluar dari area penalti menghalau bola. Beruntung bagi PSMS karena Derry Herlangga sigap mengamankan gawang kosong yang ditinggal kiper. (wol/aa)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pengungsi Rohingya berjalan melalui air setelah menyebrangi perbatasan menggunakan perahu di Sungai Naf, Teknaf, Bangladesh, Kamis (7/9/2017). (REUTERS/Mohammad Ponir Hossain)

Ada 70. 000 Ibu Hamil Dalam Pengungsi Rohingya

DHAKA, WOL – Ada 70.000 ibu hamil dan menyusui di antara gelombang pengungsi Rohingya yang ...

  • Dessiy Des

    Menyediakan Untuk pelayanan yang dilayani oleh kami yang sangat imut, Ramah dan cantik <3 Buruan Add BBM : 593E802C , WA : 0818 0723 359 YM : cs1_d88b ( -cm-b1 )

  • awesome

    Cumapoker Agen Poker Online Terpercaya menyediakan bonus Referral dan Turnover Terbesar

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.