Home / Sports / PSMS / PSMS Optimis Tiga Angka di Teladan
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Optimis Tiga Angka di Teladan

MEDAN, Waspada.co.id – Skuad PSMS Medan optimis mampu meraih tiga angka saat menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Jumat (18/5) malam pukul 21.15 WIB.

Kemenangan di laga ini tentunya penting bagi kedua tim, karena hanya tiga poin yang mampu mendongkrak posisi skuad Ayam Kinantan ke posisi tengah klasemen. Mengingat saat ini PSMS berada di posisi 15 klasemen, hasil tiga kali menang dan lima kali kalah.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman, mengatakan kemenangan menjadi harga mati bagi tim jika masih ingin bersaing di kompetisi. Meski begitu, Djanur menyadari misi itu tidak mudah karena Laskar Wong Kito juga menargetkan kemenangan untuk bersaing di papan atas.

“Meski harus bekerja keras, kami optimistis dapat mengalahkan lawan dalam upaya menambah raihan tiga poin. Apalagi kami main di kandang sendiri yang tentunya menjadi semangat tambahan bagi anak-anak,” katanya, Kamis (17/5).

Untuk mewujudkan misi tersebut, PSMS tentunya sudah menyiapkan pemain-pemain dengan kondisi fisik dan mental terbaik. Soal strategi, tim pelatih juga sudah mempersiapkannya agar dapat mewujudkan misi kemenangan.

“Kita sudah siapkan strategi yang kami rasa cukup ampuh untuk meredam permainan lawan. Kami juga mohon doa dari masyarakat, khususnya pecinta PSMS, agar tim diberi jalan meraih kemenangan,” kata Djanur lagi.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, justru memuji skuad PSMS yang dinilai saat ini banyak diperkuat pemain muda. Apalagi, Suhandi cs bermain di kandang yang tentunya akan mendapatkan suntikan moril dari suporter.

“Buktinya mereka bisa mengalahkan Persija waktu main di Teladan. Itu membuktikan bahwa mereka akan sangat berbahaya jika bermain di kandang dan kami tentunya harus berhati-hati,” kata RD tetap menargetkan bisa mendulang poin dari PSMS. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Butler Sudah Siapkan Strategi Hadapi Persib

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali akan melakoni laga berat saat menghadapi Persib Bandung pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: