Home / Sports / PSMS / PSMS Masih Harus Berjuang Tanpa Frets
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Masih Harus Berjuang Tanpa Frets

MEDAN, Waspada.co.id– PSMS Medan kembali tidak diperkuat Frets Listanto Butuan kontra Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (18/7) sore.

Pemain sayap asal Ternate itu tengah dipanggil kesatuannya untuk mengikuti Pekan Olahraga TNI Angkatan Darat (Porad). Dengan demikian, absennya Frets sedikit banyaknya akan mengurangi daya gedor Ayam Kinantan di lini depan.

“Kita bawa 20 pemain. Hanya satu absen, karena Frets lagi ikut Porad. Dia lagi bertanding di Magelang,” kata Asisten Pelatih PSMS, Suharto AD, baru-baru ini.

Absennya Frets membuat Suharto harus merombak komposisi pemain. Sebagai alternatif pengganti Frets, Suharto kemungkinan memainkan Erwin Ramdani atau Firza Andika dinaikkan ke depan. Firza sendiri sudah gabung dengan tim, setelah selesai membela Timnas U-19 di Piala AFF kemarin.

Sementara itu, Rahmad Hidayat yang baru dikontrak oleh manajemen PSMS kemungkinan belum akan merumput di Surabaya. Namun, Suharto memasukkan nama dua pemain baru lainnya, yakni Ramadhan Saputra dan Marko Kabiay.

Memasuki pekan ke-16, PSMS masih berada di dasar klasemen sementara atau posisi juru kunci dengan 15 poin dari 15 laga. Persebaya sendiri menempati peringkat 13 dengan raihan 19 angka. (wol/aa/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Tepis Komentar Butler Soal Kebutuhan Tim

MEDAN, Waspada.co.id – Kicauan pelatih Peter Butler terhadap sejumlah media terkait keterbatasan anggaran untuk tim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: