_
Home / Sports / PSMS / PSMS Masih Gelar Seleksi Terbuka
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Masih Gelar Seleksi Terbuka

MEDAN, WOL – Menjelang bergulirnya kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015, PSMS Medan kembali menggelar seleksi terbuka di Lapangan Kodam I/BB, Jl Gatot Subroto Medan, Senin (13/4).

Penasehat Teknik PSMS, Parlin Siagian, menjelaskan skuad Ayam Kinantan masih menggelar seleksi terbuka bagi pemain yang ingin bergabung. Hal ini dilakukan agar tim pelatih memiliki banyak pilihan sebelum menentukan skuad tim musim ini.

“Tim ini masih terbuka bagi para pemain yang ingin bergabung, tentunya selama memenuhi persyaratan. Selama masih menunggu bergulirnya kompetisi, tim akan terus mencari serta mempersiapkan para pemain yang layak membela tim,” tegas Parlin menambahkan seleksi Senin (13/4) diikuti 36 pemain.

Dikatakan, besar kemungkinan hari-hari berikutnya jumlah peserta seleksi bertambah. Selain itu, Parlin juga mengungkapkan bahwa sejauh ini belum ada pemain yang benar-benar menonjol. Pun demikian, tim pelatih akan melihat tingkat motivasi pemain membela skuad Ayam Kinantan.

“Besok pagi (Selasa ini), mereka masih akan menjalani latihan ringan dan sorenya baru game, begitu juga dengan Rabu. Lalu, anak-anak diliburkan pada Kamis sebelum Jumat ujicoba menghadapi Gumarang dan PPDSU di akhir pekan,” katanya.

Dalam ujicoba tersebut, mungkin ada beberapa format seleksi yang akan digunakan, misalnya dengan membuat satu tim pemain yang sebelumnya telah bergabung dan satu tim lainnya yang diisi pemain baru.

“Namun bisa saja keduanya digabung. Ini untuk melihat permainan mereka dalam tim, mungkin itu juga bisa menjadi cara membangun kekompakan pemain. Untuk pengumuman pemain yang lolos, memang belum bisa dipastikan waktu pastinya, Satu hal pasti adalah sehabis ujicoba,” pungkas Parlin. (wol/waspada/data1)

Editor: Austin TUMENGKOL

Check Also

Bonus Istimewa Menanti Persiraja

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Pekan ke 11 Liga 2 tahun 2019 merupakan laga penutup putaran ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.