_
Home / Sports / PSMS / PSMS Masih Butuh 4 Pemain Lagi
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Masih Butuh 4 Pemain Lagi

MEDAN, WOL – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman, mengungkapkan masih akan berburu empat pemain baru untuk melengkapi skuad Ayam Kinantan bertarung musim depan di pentas Liga 1 Indonesia.

“Kita masih mencari satu stopper, dua penyerang lokal, dan satu gelandang serang,” ungkap Djanur kepada Waspada Online, Minggu (24/12).

Diketahui, hal itupun ditenggarai mengingat mantan pelatih Persib Bandung ini baru saja mencoret enam pemain seleksi. Keenam pemain yang dicoret adalah Abanda Rahman (Persik Kediri), Ardi Idrus (PSS Sleman), Rozi (Martapura FC), Rosul (Persiba Balikpapan), Arigi (Persibas Banyumas), dan Michel Hutabarat (Prancis).

Puncaknya, keputusan itu diambil ketika PSMS kalah laga uji coba melawan PSAD di Stadion Kebun Bunga, Sabtu (23/12) kemarin. Selanjutnya, Djanur mengatakan bakal mendatangkan pemain berpaspor Uruguay untuk mengisi posisi stopper.

“Pasti, pemain asal Uruguay itu akan merapat di sini pada tanggal 30 nanti,” kata pelatih berkumis ini.

“Kalau untuk striker lokal agak susah nyarinya. Selain sudah dikontrak, kita nggak bisa banyak milih untuk kriteria yang kita inginkan,” pungkas pelatih berlisensi AFC ini. (wol/iam/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Main Imbang, Gurning Kritik Penyelesaian Akhir PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan harus puas bermain imbang 1-1 saat menghadapi Bansar FC dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.