Breaking News
Home / Sports / PSMS / PSMS Manfaatkan Masa Rehat Panjang
WOL Photo
WOL Photo

PSMS Manfaatkan Masa Rehat Panjang

MEDAN, WOL – Gagal menghadapi Pro Duta FC yang memutuskan mundur dari kompetisi Liga 2 Indonesia, PSMS Medan dipastikan memiliki masa istirahat cukup panjang. Ini tentunya berdampak positif bagi persiapan Ayam Kinantan melakoni laga tandang melawan Persiraja Banda Aceh.

Nantinya, Dimas Drajad cs akan menghadapi Persiraja di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu (5/8) nanti. Pelatih PSMS, Mahruzar Nasution, mengakui kegagalan melawan Pro Duta menjadi keuntungan tersendiri bagi tim, di antaranya persiapan menghadapi Persiraja jadi lebih panjang.

“Waktu istirahat ini saya gunakan bersama para pemain untuk fokus membenahi lini penyerangan, sehingga lebih produktif dalam menciptakan gol. Selain itu, saya manfaatkan juga untuk memperbaiki mrntal bertanding,” jelasnya baru-baru ini.

“Secara pertahanan sudah sampai sekarang belum kebobolan. Dari finishing kita tidak bisa menciptakan gol selama dua pertandingan terakhir itu fokus kita juga lawan Persiraja nanti,” lanjutnya menambahkan fokus tim menjamu Persiraja juga masih sama seperti sebelumnya.

Lebih lanjut, Mahruzar menyebutkan seluruh pemain harus bekerja keras untuk dapat memenangkan pertandingan. Pasalnya klasemen semakin ketat pasca keluarnya Pro Duta dari turnamen.

“Saya minta pemain agar tampil maksimal sehingga bisa curi poin disana. Karena poin tim sudah berkurang tiga dan klasemen sementara semakin ketat,” pungkasnya.

Kapten PSMS, Legimin Rahardjo, mengaku tim menargetkan mencuri poin di kandang Laskar Rencong. Batalnya pertandingan kontra Pro Duta, kata Legimin, tidak akan membuat persiapan mental tim menjadi bermasalah.

“Mental pemain selama ini sudah bagus, jadi kalaupun kemarin tidak bertanding, itu tidak akan bermasalah,” ujarnya. (wol/aa)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Badai Cedera, Barca Tetap Fokus Poin Penuh

TURIN, WOL – Barcelona hanya membutuhkan satu poin saja untuk bisa memastikan diri lolos dari ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.