Breaking News
Home / Fokus Redaksi / PSMS Lolos 16 Besar Liga 2
WOL Photo
WOL Photo

PSMS Lolos 16 Besar Liga 2

TEMBILAHAN,WOL – PSMS Medan akhirnya memastikan lolos ke babak 16 Besar, setelah mengalahkan tuan rumah Persih Tembilahan 2-0 pada babak penyisihan Grup 1 Liga 2 Indonesia di Stadion Beringin, Sabtu (9/9).

Dua gol skuad Ayam Kinantan diciptakan Suhandi dan Dimas Drajad. Dengan hasil ini, Legimin Rahardjo cs lolos ke babak 16 Besar sebagai runner-up grup dengan 23 poin hasil tujuh kemenangan, dua imbang, dan tiga kekalahan. Juara grup disandang PSPS Riau yang mengemas 25 poin, setelah menuntaskan perlawanan PS Timah Babel 2-0.

Pelatih Mahruzar Nasution mengaku bersyukur atas kerja keras anak asuhnya yang sudah berjuang demi lolos ke babak 16 Besar. Meski lolos, dirinya akan tetap akan membenahi permainan tim. Pasalnya, lawan di fase 16 Besar merupakan tim-tim tangguh.

“Ke depan banyak yang harus kami benahi, termasuk empat komponen yaitu taktik, fisik, tehnik maupun mental mereka. Kemudian bisa saja pemain juga akan kami evaluasi setelah rapat bahas tim ini,” ungkapnya.

Selain evaluasi tim, Mahruzar mengatakan timnya akan diliburkan hingga Selasa (12/9) mendatang. Namun Mahruzar dan empat pemain PSMS izin tidak mengikuti latihan, karena akan ke Jakarta membela PS AD.

Kapten PSMS, Legimin Rahardjo, mengatakan hasil yang diraih ini berkat kerja sama tim di lapangan serta keinginan yang kuat dari seluruh pemain untuk membawa tim ini lolos ke babak selanjutnya.

“Selanjutnya, pasti ujian yang akan dihadapi akan jauh lebih berat. Namun saya yakin tekad dan kerja sama tim yang kuat akam membuat kami mampu melewatinya,” tegasnya.  (wol/aa/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Simeone Berang Penonton Cemooh Griezmann

MADRID, WOL –  Atletico Madrid gagal memetik kemenangan kala menjamu juara bertahan Real Madrid dan ...

  • awesome

    Mau main games dan dapat jutaan rupiah? join cumapoker aja, ada bonus-bonus menarik lainnya juga loh

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.