_
Home / Sports / PSMS / PSMS Lanjutkan Hasil Positif
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Lanjutkan Hasil Positif

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan sukses melanjutkan hasil positif dengan meraih kemenangan atas PPLP Sumut 3-1 pada laga uji coba di Stadion Kebun Bunga, Selasa (16/4).

Tiga gol PSMS diciptakan oleh Tambun Naibaho, Bayu Tri Sanjaya, dan Natanael Siringo-ringo, sedangkan gol PPLP dicetak oleh Rahmad. Sehari sebelumnya, Ayam Kinantan menang atas PS Solmed 10-1. Bagi Ayam Kinantan, dua kemenangan ini menjadi capaian positif sebagai persiapan mengarungi Liga 2 Indonesia, Juni mendatang.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, mengatakan laga uji coba sebagai bahan evaluasi tim untuk melihat perkembangan pemain. Syukurnya dari dua laga yang dijalani tim bermain baik, meski masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki lagi.

“Tentu harus terus dievaluasi tim ini, agar tim pelatih tahu mana yang kurang serta kekuatan tim di mana. Apalagi waktu persiapan masih cukup panjang jadi harus dimanfaatkan,” tambahnya.

Dikatakan, tim akan libur satu hari karena ada pemilu. Namun, begitu masuk akan gelar laga uji coba lagi lawan Binjai United pada Kamis (18/4) lusa. (wol/at/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Bawa 18 Pemain Lawan PSCS

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menjalani lanjutan Liga 2 Indonesia 2019. Untuk pekan kelima, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: