Breaking News
Home / Sports / PSMS / PSMS Kontra Persih Terancam Batal
WOL Photo
WOL Photo

PSMS Kontra Persih Terancam Batal

MEDAN, WOL – Laga lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia Grup 1 antara PSMS Medan kontra Persih Tembilahan terancam batal. Pertandingan tersebut seyogianya digelar Minggu (16/7) di Stadion Teladan, namun Persih mengaku mereka mengalami krisis keuangan.

Dari informasi yang beredar, selama dua bulan gaji pemain belum dibayarkan plus tunjangan hari raya (THR) lalu. Bahkan, sebagian besar pemain tim dengan nama lengkap Persatuan Sepakbola Indragiri Hilir itu sudah tidak lagi bergabung dengan timnya.

“Pelatih Persih (Anwar) bilang kepada saya, hanya ada tujuh pemain di tim itu saat ini, Itu pun pemain lokal. Pemain lain sudah lari. sebabnya sudah dua bulan mereka tidak digaji plus THR belum dibayarkan,” ujar Ketua Bidang Kompetisi PSMS, Julius Raja, di Stadion Kebun Bunga Medan, Selasa (11/7).

Percakapan dengan Anwar kata Julius awalnya untuk mengonfirmasi kehadiran Persih ke Medan. Jika datang, tim panitia pelaksana pertandingan PSMS selanjutnya akan mengurusi persiapan laga seperti mencetak tiket pertandingan dan lain-lain.

“Dia (Anwar) bilang, kemungkinan Persih datang ke Medan cukup tipis, karena pemain tidak mau bertanding kalau gaji tidak dibayar,” kata pria yang disapa King itu.

Menindaklanjuti nasib Persih, PSSI sebagai penyelenggara Liga 2 Liga Indonesia Baru (LIB) 2017 akan menggelar rapat memutuskan nasib tim asal Tembilahan tersebut. Raja mengatakan kemungkinan Persih akan didenda atau terkena sanksi lain.

Pelatih PSMS, Mahruzar Nasution, mengaku tidak mau ambil pusing terkait batalnya pertandingan tersebut dan sepenuhnya mengikuti keputusan penyelenggara kompetisi. Disebutkan, skuad Ayam Kinantan siap melawan tim manapun.(wol/aa/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: instagram

PSMS Juara Grup, Martapura Runner-up

BEKASI, WOL – Menurunkan lapisan kedua, PSMS Medan menyerah di tangan Persis Solo di laga ...

  • Dessiy Des

    Maaf yaaa…. Numpang duLu BC Kawan, Teman_Ku……..Buruan Untuk Add BBM : 593E802C , WA : 0818 0723 359 / YM : cs1_d88b ( -cm-b1 ) Saya Tunggu Kehadirannya ya….

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.