Home / Sports / PSMS / PSMS Khawatir Kondisi Fisik Pemain
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Khawatir Kondisi Fisik Pemain

MEDAN, Waspada.co.d – PSMS Medan harus menjalani padatnya jadwal kompetisi Liga 1 Indonesia pada bulan Ramadhan. Ini karena laga digelar dua kali dalam sepekan.

Kenyataan ini mendapatkan perhatian serius dari pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman. Tak heran Djanur mengaku khawatir terhadap kondisi Legimin Raharjo cs melihat jadwal padat tersebut.

“Pastinya kondisi ini akan terasa sangat berat bagi anak-anak. Usai laga kontra Sriwijaya FC pada 18 Mei, kami harus berangkat ke Kalimantan Timur untuk menghadapi Mitra Kukar pada Selasa (22/5),” kata mantan pelatih Persib Bandung ini, Minggu (20/5).

Selain padatnya jadwal, kata Djanur, jauhnya laga tandang yang harus ditempuh juga pasti menguras fisik pemain. Dari bandara di Kaltim, skuad Ayam Kinantan harus menempuh perjalanan kurang lebih empat jam menuju markas Mitra Kukar.

“Tim berangkat subuh dan sampai magrib di sana. Masalahnya, mereka hanya punya persiapan cuma sehari,” tegasnya.

Tak sampai di situ, PSMS tercatat ada beberapa pemain yang tengah dibekap cedera. Selain Abdul Rohim dan Suhandi yang absen menghadapi Sriwijaya, kini giliran Dilshod Sharofetdinov cedera dan Firza Andika dipanggil TC Timnas U-19.

“Tentunya situasi ini berat buat kami. Namun saya yakin anak-anak punya semangat untuk tetap meraih hasil maksimal di tur Kalimantan nanti,” tutupnya. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Nasib PSMS Ditentukan di Mattoangin

BOGOR, Waspada.co.id – Apa boleh buat, perjuangan gigih PSMS Medan harus berakhir dengan kekalahan. Menjamu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: