Breaking News
Home / Sports / PSMS / PSMS Kehilangan Dua Bek Kontra Persela
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Kehilangan Dua Bek Kontra Persela

MEDAN, Waspada.co.id – Dua pemain belakang PSMS Medan, Reinaldo Lobo dan Gusti Sandria, dipastikan absen saat menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan, Jumat (21/9).

Pelatih PSMS, Peter Butler, mengatakan absennya dua pemain tersebut karena terkena akumulasi kartu. Keduanya mendapat kartu kuning kedua di babak pertama saat Ayam Kinantan berhasil menahan imbang tuan rumah Perseru Serui, Minggu (16/9) lalu.

“Kita kehilangan Lobo dan Gusti. Mereka tidak bisa main karena akumulasi kartu kuning. Jadi kita harus buat rencana baru dan itu alasan saya periksa kondisi pemain serta akan buat keputusan saat lawan Persela,” ujar Butler di Stadion Teladan, Rabu (19/9).

Dikatakan, absennya kedua pemain itu memaksa tim pelatih harus memutar otak. Namun dirinya tidak mau ambil pusing, mengingat banyaknya pilihan pemain belakang PSMS. Karena itu, pelatih asal Inggris tersebut mengaku tidak risau.

“Mungkin saya ganti formasi, harus mengerti kita banyak pemain di sini. Semoga saja strategi kami berjalan lancar nantinya,” ucap Butler.

Saat kontra Persela, Ayam Kinantan kembali mendapat suntikan pemain tambahan. Pasalnya, Abdul Aziz bisa kembali diturunkan. Melawan Perseru kemarin, gelandang energik PSMS itu absen karena melangsungkan pesta pernikahannya.

“Aziz mungkin bisa dimainkan. Kita harus tahu dia baru menikah. Kasihan dia, tapi lebih penting semua pemain yang siap mereka akan kasih 100 persen (kerja keras),” ucap Butler. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sihar: Dari Dulu PSMS Tak Pernah Berubah

MEDAN, Waspada.co.id – Kalah dari PSM Makassar, PSMS Medan harus menerima kenyataan degradasi ke Liga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: