Home / Sports / PSMS / PSMS Kehabisan Stok Bek Sayap Kiri
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Kehabisan Stok Bek Sayap Kiri

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan dipastikan kehilangan tiga pemainnya saat dijamu Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Bali, Jumat (9/11) nanti. Ketiga pemain tersebut absen karena terkena akumulasi saat melawan Borneo FC, Sabtu (3/11) lalu.

Para pemain tersebut adalah Antoni Putro Nugroho, Shohei Matsunaga, dan Gusti Sandria. Selain ketiganya, PSMS juga diprediksi belum bisa memainkan Reinaldo Lobo yang masih dalam proses penyembuhan cedera.

Terkait hal ini, pelatih Peter Butler mengatakan dirinya harus memutar otak untuk mencari opsi tim yang diturunkannya. Hal ini mengingat ada satu posisi yang sangat rawan, yaitu bek sayap kiri. Sebelumnya, Ayam Kinantan sudah kehilangan Firza Andika yang telah berangkat trial ke Belgia.

“Dengan absennya Gusti Sandria, Butler tak punya pilihan lain. Apalagi, Firza Andika telah memilih berangkat untuk menjalani trial di Belgia,” ujarnya, Senin (5/11).

“Sekarang kami tidak punya wing back kiri untuk lawan Persib. Gusti akumulasi, sama dengan Matsunaga, juga Antoni, Lobo pun belum bisa dimainkan. Tapi Dani (Pratama) telah menjalankan tugasnya dengan baik dan percaya diri saat diturunkan lawan Borneo,” tuturnya.

Melawan Maung Bandung asuhan Mario Gomez, Butler berharap bisa pulang membawa poin. Satu poin di Bali dipercaya pelatih asal Inggris itu mungkin bisa dibawa Legimin Raharjo cs dengan semangat juang tinggi dan fight. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Yakin Curi Poin Kontra Persib

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menghadapi Persib Bandung pada laga tandangnya pada lanjutan Liga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: