Home / Sports / PSMS / PSMS Kedatangan Mantan Kapten Chelsea
foto: mirror

PSMS Kedatangan Mantan Kapten Chelsea

MEDAN, WOL – Jelang laga uji coba kontra PSPS Pekanbaru pada 17 Maret mendatang di Stadion Teladan, PSMS Medan mengagendakan beberapa kegiatan guna memantapkan persiapan jelang Liga 1 Indonesia. Salah satunya mendatangkan mantan kapten Chelsea, Dennis Wise.

Chief Executive Officer (CEO) PSMS, Dodi Taher, mengatakan kedatangan Dennis Wise untuk melangsungkan beberapa kegiatan yang ditutup dengan coaching clinic bersama Legimin Raharjo cs di Stadion Kebun Bunga. Nantinya, kegiatan tersebut digelar pada Kamis (15/3).

“Kita akan kedatangan tamu, yakni Dennis Wise yang juga mantan kapten Chelsea. Dia datang pagi ke Medan, selanjutnya makan siang bersama legenda PSMS dan coaching clinic di Kebun Bunga. Setelah itu, pemain main lawan PSPS,” ucapnya di Mes PSMS, Senin (12/3).

Lebih jauh, Dodi juga mengungkapkan bahwa pertandingan melawan PSPS digelar untuk menguji Stadion Teladan pasca-renovasi dan verifikasi. Selain itu juga ajang evaluasi sebelum mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia tersebut.

“Pertandingan ini untuk melihat juga kemajuan pemain setelah latihan dan beberapa uji coba tim di Yogyakarta, apakah memang ada peningkatan atau tidak,” katanya.

Adapun harga tiket berkisar Rp25 ribu untuk tribun terbuka, tribun timur Rp35 ribu, tribun barat Rp50 ribu serta VVIP Rp100 ribu. (wol/ham/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pecah Telur, Felipe Martin Jadi Andalan

MEDAN, Waspada.co.id – Sebelum Liga 1 Indonesia diliburkan sementara dengan adanya gelaran Asian Games 2018, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: