Breaking News
Home / Sports / PSMS / PSMS Jajal Kekuatan Klumpang FC
WOL Photo
WOL Photo

PSMS Jajal Kekuatan Klumpang FC

MEDAN, WOL – PSMS Medan akan melakoni laga uji coba di Stadion Kebun Bunga, Rabu (7/6) ini mulai pukul 16.00 WIB. Nantinya, Ayam Kinantan akan menjajal kekuatan Klumpang FC.

Pelatih Mahruzar Nasution mengaku akan merotasi seluruh pemainnya saat menjalani uji coba sepanjang bulan Ramadhan. Dikatakan, rotasi pemain sengaja dilakukan untuk melihat performa dan kebugaran Legimin Raharjo cs selama latihan puasa. Karena itu, Mahruzar akan membagi dua tim di setiap uji coba.

“Kita bisa saja dua tim dibagi menjadi satu babak atau dua babak sekaligus. Tergantung situasi dan kondisi di lapangan,” ujarnya, Selasa (6/6).

Rangkaian ujicoba ini juga bertujuan agar skuadnya tetap merasakan atmosfer pertandingan selama kompetisi Liga 2 libur. Selain itu, untuk mengevaluasi hal yang masih perlu dibenahi, sebelum melakoni laga tandang melawan PSPS Pekanbaru pada 8 Juli mendatang.

“Durasi latihan kita selama Ramadhan hanya 1,5 jam saja. Selain jaga kondisi pemain, libur kompetisi akan kami manfaatkan untuk persiapkan tim menghadapi PSPS,” sambung sang pelatih.

Lanjut Mahruzar, seluruh pemain saat ini dalam kondisi fit, termasuk sejumlah pemain yang sempat cedera juga sudah ikut bergabung latihan dengan tim. Hanya saja, lutut Dimas Sumantri masih bermasalah dan latihan terpisah.

“Kalau saya melihatnya Dimas Sumantri masih trauma saja. Karena setelah cederanya diperiksa di rumah sakit juga tidak ada masalah serius, hanya memar saja,” sebut Mahruzar.

Selain Klumpang FC, Suhandi cs  juga telah mengagendakan tiga laga uji coba lainnya selama Ramadhan. Pada Sabtu (10/6) nanti, Ayam Kinantan dijadwalkan meladeni PPLP Sumut. Untuk dua uji coba pada 15 dan 19 Juni mendatang, lawan belum ditentukan.(wol/aa)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Pemain Atletico Tuntut Komitmen Griezmann

MADRID, WOL – Antoine Griezmann dipersilakan pergi dari Atletico Madrid jika tidak memberikan komitmen penuh ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.