_
Home / Sports / PSMS / PSMS Ingin Cepat Selesaikan Kontrak Pemain
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Ingin Cepat Selesaikan Kontrak Pemain

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan terus melakukan persiapan jelang kompetisi Liga 2 Indonesia. Terbukti, sejauh ini sudah ada 12 pemain yang sepakat menjalin kontrak dengan skuad Ayam Kinantan.

Para pemain tersebut adalah Syaiful Ramadan, Aidun Sastra Utami, Legimin Rahardjo, Doni Dio Hasibuan, Tambun Naibaho, Bayu Tri Sanjaya, Andre Sitepu, Dimas Sumantri, dan empat pemain debutan di antaranya Nathanael Siringo-ringo.

Penanggungjawab PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan nantinya pengurus akan secepatnya menyelesaikan kontrak 20-22 pemain terlebih dahulu. Namun tentunya dari skuad yang ada ini, tidak semua yang dikontrak.

“Karena sejauh ini saya terus berkoordinasi dengan pelatih, dan memang tidak semua pemain yang ada ini harus dipaksakan untuk dikontrak,” ujarnya.

Dikatakan, tim hanya akan diisi dengan pemain berpengalaman dan siap bermain di kompetisi sesuai arahan Kodrat Shah selaku Pembina PSMS. Pelatih Abdul Rahman Gurning berharap agar secepatnya pemain yang diincar bisa dirampungkan kontraknya agar tim pelatih bisa memberi program latihan secara maksimal.

“Kalau kontrak sudah selesai kan sudah aman. Pemain tidak lagi pusing-pusing memikirkan nasibnya di PSMS, karena semua sudah jelas,” terangnya. (wol/at/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rotasi Gurning Kontra Perserang Berhasil

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali meraih hasil positif saat menjamu Perserang Serang dalam lanjutan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: