Home / Sports / PSMS / PSMS Harus Waspada Kontra Persela
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Harus Waspada Kontra Persela

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali akan melakoni laga berat saat menghadapi Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 di Stadion Teladan Medan, Jumat (21/9) pukul 15.30 WIB.

Bagi skuad Ayam Kinantan, kemenangan sangat dibutuhkan guna keluar dari zona degradasi. Saat ini, PSMS masih berada di posisi terbawah dengan 20 poin. Peter Butler menilai Persela merupakan salah satu tim kuat dengan sederet pemain yang baik kualitasnya.

Untuk itu, pelatih PSMS asal Inggris tersebut meminta Alexandros Tanidis cs agar kerja keras untuk bisa mengamankan tiga poin sekaligus membuka asa keluar dari zona degradasi.

“Kita harus waspada dengan mereka, jangan sampai lengah dan akhirnya menjadi petaka bagi tim,” ujar mantan pelatih Persipura ini saat konferensi pers di Sekretariat PSMS, Kamis (20/9).

“Kita harus tetap optimis dan saya yakin besok dapat tiga poin,” katanya menambahkan fisik pemain terganggu pascalaga kontra Perseru Serui pekan lalu.

Di kesempatan yang sama, Roni Fatahillah juga optimis bahwa Ayam Kinantan dapat mengakhir duel menjamu Persela sebagai pemenang.

“Sebagai pemain, kami harus optimis untuk menang. Kami pun minta dukungannya kepada suporter,” ucap bek tangguh PSMS itu.

Menanggapi Loris Arnaud diprediksi akan turun dan menjadi andalan Persela, Roni siap berjibaku agar penyerang asal Prancis tersebut tidak membuat gol.

“Saya ikut instruksi pelatih. Jika ada penjagaan khusus, saya akan lakukan,” jelasnya. (wol/at/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Jadwal PSMS Kontra PS Tira Mundur Lagi

MEDAN, Waspada.co.id – Laga tunda Liga 1 Indonesia yang mempertemukan antara PSMS Medan kontra PS ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: