Home / Sports / PSMS / PSMS Harus Puas Bermain Imbang
WOL Photo

PSMS Harus Puas Bermain Imbang

MEDAN, WOL – Gumarang FC berhasil menahan imbang PSMS Medan dalam laga uji coba di Lapangan Kelambir V, Rabu (10/1). PSMS dipaksa menerima hasil imbang, setelah kedua tim mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Tampil aktraktif sejak awal pertandingan, Legimin Rahardjo cs sempat beberapa kali mendapat peluang gol. Sayang, tidak satupun mampu dikonversi menjadi gol. Alih-alih membobol lawan, gawang PSMS malah kemasukan lebih dulu oleh Ady Yahya pada menit 35.

Selanjutnya, Frets Butuan yang dipasangkan dengan Antoni Putro Nugroho di sektor sayap terus menggempur pertahanan Gumarang. Intensitas serangan Ayam Kinantan semakin bertambah di babak kedua hingga akhirnya terjadi gol penyeimbang.

Bek Gumarang, Zulkifli Jambak, salah mengantisipasi arah bola yang datang dari sisi kiri. Alhasil, sepakan Jajang Sukmara tersebut yang masuk ke gawang Gumarang menjadi penyelamat PSMS dari kekalahan.

Pada laga uji coba ini, pelatih Djadjang Nurjaman mencoba beberapa formasi. Gusti Sandria didorong lebih ke depan membantu serangan yang hanya mengandalkan Yongki Aribowo sebagai ujung tombak. Begitupun Urunov Gulom juga mendapat kesempatan tampil.

Usai pertandingan, coach Djanur mengatakan skuadnya masih krisis pemain bertipe penyerang. Hal itu diakui lantaran banyaknya peluang yang tercipta namun belum dapat dimaksimalkan menjadi gol.

“Kelemahan pada hari ini di lini depan ya. Kelihatan banget karena kita juga belum bisa menurunkan sosok striker yang kita harapkan. Kita sudah mengurung Gumarang selama dua babak, tapi serangan kita kurang menggigit,” kata Djanur. (wol/iam)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Tepis Komentar Butler Soal Kebutuhan Tim

MEDAN, Waspada.co.id – Kicauan pelatih Peter Butler terhadap sejumlah media terkait keterbatasan anggaran untuk tim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: