Breaking News
Home / Sports / PSMS / PSMS Harus Ikuti Jejak Argentina
WOL Photo
WOL Photo

PSMS Harus Ikuti Jejak Argentina

MEDAN, WOL– PSMS Medan akan melakoni laga hidup mati kontra Persita Tangerang pada Grup B babak 16 Besar Liga 2 2017 di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Rabu (11/9) sore ini. Seperti Argentina tadi pagi, Legimin Raharjo cs pun wajib menang.

Secara hitung-hitungan, tim asuhan Djadjang Nurjaman harus menang untuk lolos ke babak 8 Besar karena juga tergantung pada hasil pertandingan lainnya. PSMS memiliki tujuh poin hasil dua kali menang, sekali imbang, dan dua kekalahan serta berada di posisi kedua di bawah PSIS (10 poin).

Djanur mengaku telah menginstruksikan anak asuhnya untuk mewaspadai set piece (bola mati) Persita. Maklum, dua laga sebelumnya ditandai gol kecolongan dari eksekusi bola mati seperti kala PSMS jumpa PSIS Semarang, 7 Oktober lalu.

“Belajar dari laga melawan PSIS, kita tentu ada evaluasi. Salah satunya mewaspadai peluang tendangan bola mati termasuk memperbaiki komunikasi penjaga gawang dengan pemain bertahan,” terang mantan pelatih Persib Bandung tersebut baru-baru ini.

Untuk lolos ke Piala Dunia 2018, Argentina harus menang dan akhirnya sukses menumbangkan Ekuador 3-1. Demikian halnya dengan asa PSMS lolos hanya akan terjaga dengan kemenangan atas Persita. Jika imbang, Ayam Kinantan harus berharap PSIS mengungguli Persibat.

“Lawan Persita tentu laga penting, karena dengan kemenangan lawan PSIS kemarin, peluang kita masih belum tertutup. Makanya, kemenangan atas Persita nanti harus kita raih untuk lolos ke babak berikutnya,” jelasnya.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo, mengaku pemain lainnya akan berusaha semaksimal mungkin demi meloloskan tim ke fase selanjutnya. Kemenangan tentu akan membuktikan diri bahwa PSMS mampu bangkit dari keterpurukan yang dialami pada awal penyisihan grup.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat Sumut, khususnya Kota Medan,” harapnya. (wol/aa)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

 

Check Also

AP

Israel Serang Kelompok Hamas Gaza

GAZA, WOL – Israel melancarkan serangkaian serangan udara dengan target kelompok Hamas di Gaza pada ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.