Breaking News
Home / Sports / PSMS / PSMS Gelar Empat Uji Coba Selama Ramadhan
WOL Photo
WOL Photo

PSMS Gelar Empat Uji Coba Selama Ramadhan

MEDAN, WOL – Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution, menjelaskan Legimin Raharjo cs akan melakoni empat laga uji coba agar fisik pemain dan performa tim terus meningkat.

“Uji coba pertama menghadapi PS Kelambir pada Rabu (7/6) nanti. Setelah itu, Sabtu (10/6) giliran tim PPLP Sumut yang akan dihadapi,” kata Mahruzar, Minggu (4/6).

“Setelah itu nanti ada dua kali uji coba lagi di tanggal 15 dan 19 Juni, tapi kalau yang selanjutnya masih kita jajaki lawannya,” ujarnya.

Dikatakan, serangkaian uji coba selama Ramadhan memang sangat dibutuhkan para pemain. Ini agar usai Lebaran nanti peforma pemain tidak menurun, mengingat lawan yang akan dihadapi selanjutnya adalah PSPS Pekanbaru.

“Meskipun berpuasa, itu bukan alasan anak-anak tidak melakukan persiapan. Saya akan tekankan kepada pemain tetap serius berlatih karena lawan PSPS pasca-lebaran. Apalagi nanti main di kandang PSPS,” sebutnya lagi.

Bek PSMS, Hardiantono, mengaku agenda empat kali uji coba selama Ramadhan merupakan program positif bagi tim. Pasalnya, ini juga dapat melatih stamina dan kerja sama tim di saat berpuasa.

“Kalau uji cobanya di waktu tidak berpuasa kan sudah biasa, tapi kalau dalam kondisi berpuasa para pemain bisa melatih segala hal. Baik itu stamina maupun emosi saat bertanding,” pungkas Tono. (wol/aa)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Eko kurniawan

KUDO Ajak Masyarakat Medan Punya Penghasilan Tambahan

MEDAN, WOL – Pelopor bisnis Online-to-offline (o2o) terbesar di Indonesia, mengajak masyarakat Kota Medan mendapatkan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.