Home / Sports / PSMS / PSMS Fokus Perbaiki Mental
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Fokus Perbaiki Mental

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, mengakui kondisi timnya saat ini kurang bagus. Untuk itu, perbaikan mental menjadi fokus dua hari jelang kick-off.

“Kita punya waktu dua hari latihan, kita harus fokus perbaikan mental. Di samping memang masalah lainnya seperti stamina,” ujarnya di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Selasa (10/7).

Dirinya juga menilai jika sejauh ini tim terus menjalani latihan intensif. Meski memang saat melawan Madura United di laga terakhir, Legimin Raharjo cs bermain tidak terlalu jelek.

“Karena sebetulnya (laga sebelumnya) kita lumayan bagus. Tinggal kita tidak ada pilihan, kita harus bisa meraih tiga poin (menghadap Persipura),” katanya lagi.

Dikatakan, tiga kekalahan beruntun memang memberikan beban tambahan tersendiri bagi tim. Namun, rekor laga tandang yang didominasi kemenangan membuat peluang meraih poin penuh menghadapi Boaz Salossa cs tetap terbuka.

“Apalagi, kekalahan kandang Persipura 0-2 atas Bhayangkara FC di laga sebelumnya membuat kami dan mereka tidak berbeda jauh,” ujarnya.

Dikatakan, sudah pasti kalah away dan kandang jadi beban tambahan, tapi selalu ada peluang main di kandang.

“Saya pikir kita manfaatkan peluang tetap terbuka, dan tidak usah lihat Persipura tim superior artinya sama saja kita sudah pernah menang lawan tim-tim hebat. Namun harus diwaspadai, selalu tim yang habis kalah ingin bangkit, itu yang kita antisipasi,” pungkasnya. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Tepis Komentar Butler Soal Kebutuhan Tim

MEDAN, Waspada.co.id – Kicauan pelatih Peter Butler terhadap sejumlah media terkait keterbatasan anggaran untuk tim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: