_
Home / Sports / PSMS / PSMS Diminta Jangan Lengah Kontra Persita
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Diminta Jangan Lengah Kontra Persita

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra, meminta pemainnya untuk tidak lengah saat dijamu Persita Tangerang lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 pada Minggu (22/9). Di putaran pertama, Ayam Kinantan unggul 1-0.

Permintaan tidak lengah tersebut dikarenakan evaluasi tim pelatih pascahasil imbang 1-1 dengan Blitar United, Selasa (17/9) lalu. Padahal, Ilham Fathoni cs sempat unggul lebih dulu dan menguasai pertandingan lewat gol Rendi Saputra. Sayang, kemenangan di depan mata sirna akibat penalti.

“Maka dari itu, kesalahan yang terjadi tersebut tak boleh kembali terulang. Saya anak-anak tetap fokus di sepanjang laga, khususnya di kotak 16, terlebih nantinya tim akan bermain di kandang lawan,” kata mantan Pelatih PSIS Semarang ini, Jumat (20/9).

Sejauh ini, tim juga dalam kekuatan penuh setelah kapten tim Legimin Rahardjo bisa kembali bermain setelah di laga sebelumnya absen karena akumulasi. Karena bagaimanapun sosok Legimin sangat dibutuhkan tim, terutama di saat laga-laga krusial seperti ini.

“Kita yakin kehadiran Legimin bisa menambah motivasi pemain untuk bertanding. Paling tidak dengan adanya dia lini tengah tim bisa lebih kuat,” katanya.

Sementara itu, Legimin sendiri mengaku bersyukur bisa diturunkan kembali. Tentunya dirinya juga berjanji akan memberikan penampilan terbaik saat menghadapi Persita nanti.

“Pastinya bersyukur bisa main lagi. Sekarang yang terpenting fokus menghadapi Persita, karena kita semua tahu Persita tim kuat sehingga tidak mudah bisa curi poin dari markas mereka,” ujarnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tri Handoko Jaga Kans PSMS ke 8 Besar

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan sukses meraih hasil maksimal dalam laga krusial dengan menaklukkan Persiraja ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.