_
Home / Sports / PSMS / PSMS Dijajal Solmed FC
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Dijajal Solmed FC

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menjajal tim lokal, Solmed FC dalam laga ujicoba di Stadion Teladan Medan, Senin (15/4) sore.

Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning mengatakan jika ujicoba yang dilakukan untuk mengevaluasi perkembangan tim. Meski memang harus diakui tim ini masih menunggu beberapa tim incaran untuk bergabung.

“Namun sembari menunggu harus juga mempersiapkan tim lewat program latihan yang diberikan secara maksimal. Ini agar persiapan pemain tidak jauh tertinggal,” tegasnya.

Dikatakan usai menggelar ujicoba, para pemain juga akan mulai masuk Training Camp (TC) sebagai persiapkan tim menatap Liga 2. “Mungkin sehari atau dua hari setelah Pilpres semua pemain sudah di mess dan akan menjalani TC sebagai rangkaian program pelatih,” ujarnya.

Pemain PSMS Legimin Rajardjo menilai jika rangkaian ujicoba yang dilakukan bagus buat tim, sehingga perlahan tim pelatih bisa melihat kekuatan tim. Karena kalau tidak ada evaluasi bagaimana ada perbaikan.

“Saya berharap semakin ke depan, perbaikan serta pembenahan yang diakukan juga semakin baik. Karena pastinya semua berharap yang terbaik bagi PSMS,” tutupnya. (wol/tjg/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Tambah Empat Pemain, Skuad PSMS Mulai Lengkap

MEDAN, Waspada.co.id – Skuad PSMS Medan mulai lengkap dengan tambahan empat pemain PSPS Selection bergabung ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: