Breaking News
Home / Sports / PSMS / PSMS Datangkan Pemain Timnas Afghanistan
foto: getty images
foto: getty images

PSMS Datangkan Pemain Timnas Afghanistan

MEDAN, WOL – PSMS Medan akhirnya melengkapi kuota pemain asingnya (asal Asia) dengan mendatangkan gelandang Timnas Afganistan, Sharif Khamayuni Mukhammad. Nantinya, Sharif akan berlaga di Liga 1 Indonesia.

Seperti diketahui mantan pemain FC Anzhi-2 Makhachkala ini menggantikan posisi Dilshod Sharofetdinov, pemain asal Uzbekistan yang batal direkrut, lantaran keburu teken kontrak dengan klub India, East Bengal FC.

Direktur Teknik PSMS, Andry Mahyar, menjelaskan pihaknya menampik jika disebut telah disalip pihak lain lantaran lamban mengeksekusi kontrak Sharofetdinov. Karenanya, Ayam Kinantan pun harus bekerja keras lagi mencari penggantinya.

“Kami ada komitmen, setelah Piala Presiden pemain baru datang. Jadi bukan ditekong ya, karena sudah ada pembicaraan termasuk dengan Coach Djanur, dan sudah kontak juga ke dia (Sharofetdinov),” ujarnya, Rabu (14/2).

Nah, kemungkinan East Bengal meminta dia langsung. Kan nggak mungkin kita larang. Karena PSMS juga masih di Piala Presiden, dan seandainya pun dia datang, nggak bisa latihan. Karena kita masih di Solo, dan dia mungkin ingin cepat dapat klub. Makanya, diapun ke East Bengal,” jelasnya.

Terkait hal ini, manajemen langsung berdiskusi dengan tim pelatih mencari nama-nama baru. Dari deretan daftar, nama Sharif Khamayuni Mukhammad dianggap paling sesuai dengan gaya bermain PSMS.

“Karena PSMS masih punya slot pemain dari Asia untuk gelandang bertahan. Nah, Sharif Mukhammad ini kan gelandang bertahan, punya determinasi. Dari beberapa nama yang kita jadikan opsi pengganti Dilshod, ternyata yang paling cocok Sharif Mukhammad,” bebernya. (wol/aa/iam)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: pbsi

Mantap! Merah Putih Lolos ke Semifinal Piala Thomas

BANGKOK, Waspada.co.id – Kemenangan Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian di partai keempat memastikan Indonesian lolos ke ...

One comment

  1. Come & Join Us :
    -WhatsAPP : 087782869981
    -WeChat : s1288poker
    -Line : s1288poker
    -Twitter : @s1288poker
    -Facebook : @s1288poker
    -BBM : 7AC8D76B

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.