Breaking News
Home / Sports / PSMS / PSMS Dapat Keuntungan di Laga Perdana
WOL Photo
WOL Photo

PSMS Dapat Keuntungan di Laga Perdana

MEDAN, WOL – PSMS Medan mengaku diuntungkan di partai perdana babak 16 Besar Liga 2 2017. Pasalnya, tuan rumah PSIS Semarang tidak bisa menjamu PSMS di Stadion Jati Diri, 21 September mendatang.

“Informasi yang kita peroleh saat ini, PSIS tak bisa main di Stadion Jati Diri. Karena stadion dalam proses renovasi. Ini tentu menguntungkan kita,” kata Asisten Pelatih PSMS, Edi Syahputra, Rabu (13/9).

“Stadion di Kendal sudah pasti tidak seangker Jati Diri. Kami berharap ada keuntungan ketika menghadapi PSIS di Kendal nanti. Karena Semarang ke Kendal itu katanya lumayan jauh, sekitar 35 sampai 40 kilometer,” ucap Edi.

Namun, Ayam Kinantan tentunya tak mengharapkan keberuntungan semata dalam laga tersebut. Apalagi suporter PSIS Semarang dipastikan tetap akan berbondong ke Kendal memberikan dukungan.

“Setidaknya, PSIS tidak akan bermain di Jati Diri. Sudah pasti auranya akan berbeda,” sebut Edi yang mengisi posisi Mahruzar Nasution pasca-sang pelatih memimpin PSAD di Piala Panglima.

Di Grup B babak 16 Besar, PSMS bergabung bersama PSIS, Persita Tangerang, dan menunggu runner-up Grup 3. Kemungkinan, PSCS Cliacap atau Persibat Batang menjadi calon lawan Legimin Rahardjo cs. (wol/aa/bola)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: goal

Egy Fokus Juara Ketiga, Bukan Top Skor

YANGON, WOL – Setelah dipastikan gagal melaju ke final, Timnas U-19 dijadwalkan berhadapan kembali dengan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.