Home / Sports / PSMS / PSMS Dapat Angin Segar Dari Lobo
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Dapat Angin Segar Dari Lobo

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan terus mematangkan taktik dan strategi jelang laga menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan, Sabtu (17/11) mulai pukul 15.30 WIB.

Dalam laga ini, sejumlah kabar positif juga menghampiri kubu Legimin Raharjo cs. Salah satunya adalah mulai sembuhnya Reinaldo Lobo yang sempat cedera dan absen di tiga laga terakhir. Pada akhir pekan, bek asal Brazil tersebut diprediksi akan tampil menghadapi Laskar Sapeh Kerrab.

Pada sesi latihan di Stadion Teladan Medan, Selasa (13/11) dan Rabu (14/11), Lobo sudah ikut berlatih bersama.

“Lobo, dia kembali dan ikut latihan dua hari ini. Jadi saya senang dengan semangat dalam grup, optimis, semua pemain yakin. Kerja sama dalam tim juga baik,” ujar Butler, Rabu (14/11).

Hanya saja, kata Butler, Felipe Martins dan Shohei Matsunaga berada dalam kondisi yang kurang fit. Situasi ini membuat dirinya tidak akan memaksakan keduanya untuk ikut dalam rencana utama tim jelang pertandingan.

“Felipe ada sedikit masalah, Matsunaga belum 100%. Saya jaga mereka sebagai precaution (pencegahan) saja,” ucap pelatih asal Inggris tersebut.

Di sisi lain, Butler mengaku belum merupakan gambaran tim yang akan diturunkan saat menghadapi tim besutan pelatih Gomes De Oliviera tersebut. Menurutnya, dia masih memberikan pemain untuk pulih lebih baik.

“Gambaran melawan Madura, saya belum ambil keputusan. Saya mau kasih pemain cukup waktu untuk istirahat. Saya tidak mau paksa mereka kerja, saya mau mereka santai. Tapi harus kerja keras dan memastikan kondisi pemain harus siap untuk hari Sabtu,” ucapnya.

“Madura United merupakan tim yang cukup bagus. Saat mengarsiteki Persipura, saya sudah dua kali ketemu saat laga uji coba pramusim dan pertandingan Liga 1. Untuk itu saya akan ingatkan pemain untuk tidak menganggap enteng mereka,” kata Butler mengakhiri.(wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Matsunaga Sedih Absen di Laga Penentu Nasib

MEDAN, Waspada.co.id – Jelang laga hidup mati untuk bertahan di Liga 1 Indonesia kontra PSM ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: