Breaking News
Home / Sports / PSMS / PSMS Coret Dua Pemain Lagi
WOL Photo
WOL Photo

PSMS Coret Dua Pemain Lagi

MEDAN, WOL – Jelang bergulirnya Liga 2, tim pelatih PSMS Medan kembali melakukan pencoretan dua pemain yakni Choirul Hidayat dan Ricky Istianto yang berposisi sebagai pemain belakang, Rabu (12/4).

Beberapa waktu lalu, tim pelatih juga telah melakukan tiga pencoretan terhadap Sugiono, Baihakki, dan Baginda. Pelatih Mahruzar Nasution mengatakan pencoretan dua pemain tersebut karena keduanya dinilai tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

“Karena yang saya inginkan tidak terpenuhi, buat apa dipertahankan. Tentunya saya pilih pemain sesuai kebutuhan saja,” ujarnya Rabu (12/4) kemarin.

Dikatakan satu pemain seleksi, Sugiono yang sebelumnya diharapkan bisa bergabung juga dinilai tidak sesuai dengan kebutuhan tim. Untuk itu sebagai kandidat pengganti, tim kembali mendatangkan dua pemain seleksi, yakni M Antoni dan satu lagi yang belum bisa disebutkan namanya.

“Antoni sudah bergabung, kalau yang satu lagi mungkin satu atau dua hari ini datang,” jelas Mahruzar.

Terkait bongkar-pasang pemain yang diterapkannya, Mahruzar mengatakan hal itu dilakukan untuk mencari pemain ideal untuk mengisi posisi pelapis. Untuk formasi tim inti, menurutnya sudah ada.

“Kami memang masih mencari pemain untuk pelapis. Sementara kalau tim inti kerangkanya sudah ada,” katanya.

Di sisi lain, kata Mahruzar, tim juga akan kembali beruji coba melawan Deliserdang United di Stadion Teladan Medan, Kamis (13/4). Sasaran ujicoba untuk memantau perkembangan build up attacking dan finishing.

“Bisa jadi itu uji coba terakhir, tapi mungkin kalau masih dibutuhkan uji coba lagi kami akan cari tim lawan lainnya. Masih ada sisa enam hari jelang kompetisi,” kata mantan asisten pelatih Timnas U-16 dan U-19 itu.

Antoni mengaku sebelumnya sudah dihubungi PSMS untuk bisa bergabung. Namun lantaran sedang menanti kejelasan di klub lainnya, dia menunda bergabung dengan Ayam Kinantan.

“Waktu saya hubungi tim pelatih, mereka bilang saya masih bisa bergabung. Dan saya sudah dua hari ikut berlatih dengan PSMS,” tuturnya. (wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: Antara

Wushu Tambah Emas Indonesia

KUALALUMPUR, WOL – Indonesia meraih dua medali sekaligus dari cabang olahraga wushu putri nomor daoshu ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.